Berita Palembang

Berita Palembang: CitraGrand City Menggelar Festival Bertajuk CGC Market Fest 2018.

Festival terbesar di kota Palembang ini akan berlangsung selama dua hari pada 27-28 Oktober 2018 di Citra Grand City Palembang.

Berita Palembang: CitraGrand City Menggelar Festival Bertajuk CGC Market Fest 2018.
istimewa
CGC Market Fest 2017 (dokumen) 

Laporan wartawan sripoku.com, Jati Purwanti

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- CitraGrand City Palembang kembali menggelar festival bertajuk CGC Market Fest 2018.

Festival Market terbesar di kota Palembang ini akan berlangsung selama dua hari pada 27-28 Oktober 2018 di Commercial Park O-Strips (Belakang Patung Kuda)  CitraGrand City Palembang.

Tidak tanggung-tanggung tiga event besar seperti seperti EcoWalk 3km, EcoRun 5km, dan FunBike 10km digeber sekaligus untuk dapat menyedot sekitar 30 ribuan kunjungan masyarakat Palembang.

Project Director CitraGrand City Gunadi Wirawan mengatakan CGC Market Fest 2018 kali ini bertujuan untuk mendekatkan konsep gaya hidup sehat yang dikenal dengan EcoCulture Lifestyle kepada masyarakat.

“Konsep festival kali ini kebanyakan berisi kegiatan olahraga yang pastinya menyehatkan. Melalui event ini kami ingin menginformasikan kepada masyarakat bahwa hidup sehat itu bisa dengan cara yang seru dan menyenangkan,” jelasnya Rabu (10/10).

Baca: Sriwijaya FC Harus Waspadai Striker Gaek Bhayangkara FC, Ini Kata Subangkit

Ketua Pelaksana Louise Melisa Elimia mengatakan telah menyiapkan beragam hadiah menarik mulai dari sepeda motor Kawasaki Athlete, sepeda, dan puluhan elektronik untuk doorprize.

"Selain itu juga ada 400 peserta yang mendaftar EcoRun akan mendapatkan tabungan emas dari Pegadaian senilai Rp 50.000 dan medali bagi 500 peserta finisher pertama,” kata Melisa.

Peserta yang tertarik untuk mengikuti kegiatan ini hanya perlu membayar biaya pendaftaran EcoWalk Rp 25.000/orang, pendaftaran EcoRun Rp.60.000/orang dan pendaftaran FunBike Rp.25.000/orang.

“Untuk pendaftarannya harus datang langsung ke City Marketing Office CitraGrand City,” ujar Melisa.

Halaman
12
Penulis: Jati Purwanti
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help