Berita Palembang

Berita Palembang: Berikan Suku Bunga Super Promo, Mandiri Property Expo 2018 Lampaui Target

Pameran properti yang digelar pada tanggal 5-7 Oktober lalu tersebut menargetkan total transaksi sebesar Rp100 miliar.

Berita Palembang: Berikan Suku Bunga Super Promo, Mandiri Property Expo 2018 Lampaui Target
SRIPOKU.COM/JATI PURWANTI
Pembukaan Mandiri Property Expo 2018 di atrium Palembang Indah Mall (PIM), Jumat (05/10/2018). 

Laporan wartawan sripoku.com, Jati Purwanti

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Bank Mandiri sukses menggelar Mandiri  Property Expo 2018 dan Mandiri Coffiesta di Palembang serta berhasil membukukan transaksi Rp101 miliar dari para peserta expo.

Pameran properti yang digelar pada tanggal 5-7 Oktober lalu tersebut  menargetkan total transaksi sebesar Rp100 miliar.

Regional CEO II/Sumatera 2 Bank Mandiri Aribowo melalui ajang ekshibisi tersebut Bank Mandiri berkomitmen untuk memberikan kemudahan akses pembiayaan perumahan bagi masyarakat khususnya generasi millenial dan masyarakat luas.

Baca: Berita Palembang: Peluru Nyasar, Unit Pidum Polresta Palembang Ikut Periksa Anggota Polsek Pemulutan

"Pada pameran pekan lalu kami perkenalkan juga proses pengajuan KPR Approval 20 menit, dimana pengajuan KPR akan mendapatkan keputusan relatif singakt dan dapat langsung diinformasikan melalui pesan singkat ke nomor ponsel nasabah," ujarnya melalui rilis resminya, Kamis sore (11/10/2018).

Ari menambahkan, pada perhelatan Mandiri Property Expo 2018 yang baru saja berlalu, Bank Mandiri memberikan program KPR suku bunga super promo 6,58 persen efektif fixed 3 tahun atau 6,98 persen effektif fixed 4 tahun.

"Suku bunga yang terjangkau dan sangat kompetitif ini untuk membantu dan memudahkan nasabah mendapatkan rumah idamannya," tambahnya.

Baca: Gara gara Ini Lahan Pertanian di Palembang Hilang 62 ribu Hektar

Dilanjutkannya penyelenggaraan pameran perumahan ini juga merupakan salah satu upaya perseroan untuk merealisasikan target pertumbuhan bisnis KPR sebanyak dua digit pada tahun ini.

Hingga Semester 1 tahun 2018, penyaluran KPR Bank Mandiri telah mencapai Rp 41,04 triliun, tumbuh 7,78 persen dibandingkan periode yang sama tahun 2017.

"Sementara penyaluran KPR Bank Mandiri di Region II/Sumatera 2 juga mengalami pertumbuhan dengan total penyaluran sebesar Rp 3 Triliun," lanjutnya.

Saat ini perbankan BUMN juga hadir dan melayani pengajuan mandiri KPR melaui event REI Expo Promo Akhir Tahun 2018 Yang dihelat di Mall Palembang Square hingga 14 Oktober mendatang.(mg3) 

Penulis: Jati Purwanti
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved