Persebaya Targetkan Sapu Bersih Laga Kandang pada Kompetisi Liga 1 2018

Djanur, sapaan akrab Djadjang, harus meracik taktik sebaik mungkin agar target kemenangan yang diinginkan bisa terealisasi

Persebaya Targetkan Sapu Bersih Laga Kandang pada Kompetisi Liga 1 2018
https://bola.kompas.com/read/
Pelatih Persebaya Surabaya Djadjang Nurdjaman.(Persebaya.id) 

SRIPOKU.COM - Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman, pernah menargetkan untuk menyapu bersih semua laga kandang dalam sisa kompetisi Liga 1 2018.

Borneo FC termasuk ujian untuk mewujudkan tekad tersebut. Persebaya akan menjamu sang lawan di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Sabtu (13/10/2018).

Baca Juga: Pengakuan Kiper Persebaya saat Ditantang Oknum Aremania, Mulai dari Bau Minuman Keras hingga Pukulan

Tim berjulukan The Green Force itu harus mewaspadai Borneo FC. Sebab, lawan memiliki tren bagus dalam dua pertandingan terakhir di mana mereka mampu mengalahkan Madura United dan Persipura Jayapura.

Djanur, sapaan akrab Djadjang, harus meracik taktik sebaik mungkin agar target kemenangan yang diinginkan bisa terealisasi.

"Sekali lagi semua lawan saat ini tidak bisa dianggap ringan, tak terkecuali Borneo FC. Kami butuh kerja keras (untuk meraih hasil maksimal)," tutur Djanur.

Djanur berpendapat, Borneo FC merupakan salah satu klub dengan komposisi pemain berkualitas. Ada Matias Conti, Titus Bonai dan Ambrizal Umanailo.

"Saya pikir banyak pemain (Borneo FC) yang potensial di situ. Jadi secara materi cukup bagus dan tren mereka cukup oke," imbuh Djanur.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Borneo FC Jadi Ujian Persebaya dalam Misi Sapu Bersih Laga Kandang",

Penulis :  Ghinan Salman

 
// = 900000) { // 15 Menit .reload(true); } else { setTimeout(refresh, 10000); } } setTimeout(refresh, 10000); })(); // ]]>
Editor: Adrian Yunus
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved