Berita Musirawas

Pemkab Musirawas, Polres dan Kodim Gelar Istighosah, Dzikir, Doa Bersama untuk Korban Gempa Sulteng

Pemkab Musirawas, Polres dan Kodim Gelar Istighosah, Dzikir dan Doa Bersama untuk Korban Bencana Palu, Sigi dan Donggala

Pemkab Musirawas, Polres dan Kodim Gelar Istighosah, Dzikir, Doa Bersama untuk Korban Gempa Sulteng
SRIPOKU.COM/AHMAD FAROZI
Bupati Musirawas H Hendra Gunawan bersama Kapolres Musirawas AKBP Bayu Dewantoro, para Danramil Kodim 0406, Ketua MUI, dan elemen masyarakat, saat kegiatan istighosah, dzikir dan doa bersama untuk korban bencana alam di Palu, Sigi dan Donggala. Kegiatan dipusatkan di Masjid Agung Darussalam Muarabeliti, Rabu (10/10/2018) 

Pemkab Musirawas, Polres dan Kodim Gelar Istighosah, Dzikir dan Doa Bersama untuk Korban Bencana Palu, Sigi dan Donggala

SRIPOKU.COM, MUSIRAWAS - Pemkab Musirawas, Kodim 0406 MLM, Polres Musirawas dan Komponen Masyarakat menggelar istighosah, dzikir dan doa bersama untuk korban bencana alam di Palu, Sigi dan Donggala.

Kegiatan dipusatkan di Masjid Agung Darussalam Muarabeliti, Rabu (10/10/2018).

Kegiatan dihadiri langsung oleh Bupati Musirawas H Hendra Gunawan, Kapolres Musirawas AKBP Bayu Dewantoro, para Danramil dilingkungan Kodim 0406 Musirawas mewakili Dandim Letkol Kav Dodi Syamsurizal.

Kegiatan ini diawali dengan salat dhuhur berjemaah dilanjutkan dengan salat jenazah ghaib berjemaah.

Setelah itu, dilanjutkan dengan kegiatan Istighosah, dzikir dan doa bersama yang dipimpin oleh Ketua MUI Kabupaten Musirawas KH Syaiful Hadi, diikuti seluruh jemaah yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Adapun doa bersama dipimpin ustadz Yosep Hariansyah.

Pemkab Musirawas, Kodim 0406 MLM, Polres Musirawas dan Komponen Masyarakat menggelar istighosah, dzikir dan doa bersama untuk korban bencana alam di Palu, Sigi dan Donggala. Kegiatan dipusatkan di Masjid Agung Darussalam Muarabeliti, Rabu (10/10/2018).
Pemkab Musirawas, Kodim 0406 MLM, Polres Musirawas dan Komponen Masyarakat menggelar istighosah, dzikir dan doa bersama untuk korban bencana alam di Palu, Sigi dan Donggala. Kegiatan dipusatkan di Masjid Agung Darussalam Muarabeliti, Rabu (10/10/2018). (Dok Humas Pemkab Musirawas)

Usai kegiatan, dilanjutkan dengan pemberian sumbangan sukarela dari para jemaah yang dikumpulkan melalui panitia, untuk didonasikan kepada masyarakat korban bencana di Palu, Sigi dan Donggala.

"Alhamdulillah, seluruh komponen baik pemerintah, TNI Polri dan seluruh lapisan masyarakat khususnya di Musirawas, peduli dengan saudara-saudara kita yang ditimpa musibah di Palu, Sigi dan Donggala," ujar Bupati Musirawas H Hendra Gunawan, diwawancarai Sripoku.com, usai kegiatan.

"Hari ini digelar istighosah, dzikir dan doa untuk saudara-saudara kita tersebut. Semoga saudara kita yang menjadi korban diberikan kesabaran dan yang meninggal dunia ditempatkan sebaik-baiknya menghadap Yang Maha Kuasa," lanjutnya.

Penulis: Ahmad Farozi
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved