Lapor Mang Sripo

Kapan Stasiun LRT Dishub Selesai

Mohon informasinya kepada pihak yang menangani LRT. Kami berterima kasih karena adanya stasiun di kawasan Jl A Rivai, tepatnya di sekitar

Kapan Stasiun LRT Dishub Selesai
@LRTSumsel
Stasiun LRT Dishub Palembang di Jalan Kapten A Rivai Palembang sudah siap beroperasi untuk digunakan penumpang naik turun mulai, Kamis (20/9/2018). 

SRIPOKU.COM - Mohon informasinya kepada pihak yang menangani Light Rail Transit (LRT). Kami berterima kasih karena adanya stasiun di kawasan Jl A Rivai, tepatnya di sekitar kantor Dishub.

Yang ingin kami tanyakan, kapan kira-kira stasiun ini mulai bisa digunakan masyarakat, mengingat sudah banyak yang menanti-nantikan stasiun ini?
0821772288xx

Berita Lainnya: Mulai Besok 11 dari 13 Stasiun LRT Beroperasi, Warga Antusias Gunakan Stasiun punti Kayu dan RSUD

Jawaban
Sama seperti stasiun lainnya, stasiun dishub sudah bisa beroperasi sejak Rabu (19/9) dan dapat digunakan penumpang untuk naik turun LRT. Dengan mulai beroperasinya stasiun Dishub maka dari 13 stasiun sudah delapan stasiun yang bisa dipergunakan untuk naik turun penumpang, yaitu stasiun Djka-Jakabaring -Ampera-Cinde-Bumi Sriwijaya-Asrama Haji-Bandara dan Dishub Palembang.

Pengoperasian stasiun Dishub ini merupakan komitmen untuk terus berupaya menjadikan LRT Sumsel sebagai alternatif transportasi publik yang mengutamakan keselamatan dan kenyamanan. Untuk lima stasiun yang belum operasi, sedang dalam proses penyelesaian prasarana pendukung stasiun, persinyalan, dan akses stasiun. (mg2)

Aida Suryanti
Manager Humas PTKAI Divre III Palembang

Keterangan:
Jika Anda ingin menyampaikan keluhan, kritik dan saran tentang pelayanan publik, silahkan mengirimkan ke: SMS: 0811710188, Fax: 0711-447071, E-mail: sriwijayapost@yahoo.com, Facebook: Sriwijaya Post

Editor: Bejoroy
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved