Update SFC

Video Sriwijaya FC: Misteri Dibalik Eksepresi Beto dkk saat Gubernur Deru Masuk Ruang Ganti

Video Sriwijaya FC: Misteri Dibalik Eksepresi Beto dkk saat Gubernur Deru Masuk Ruang Ganti

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Kedatangan Gubernur H Herman Deru ke Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring saat pertandingan lawan Bali United, Sabtu (6/10/2018), memang memberikan spirit bagi Sriwijaya FC.  Beto dkk pun terlihat begitu bersemangat terusama saat orang nomor satu di Sumsel memasuki ruang ganti.  Hal itu terlihat dari video Sriwijaya FC  Misteri Dibalik Eksepresi Beto dkk saat Gubernur Deru Sambangi Ruang Ganti.

Ekspresi Beto dkk tidak sama dengan wajah panitia pertandingan terutama bagian pengawas pertandingan. Sebab, mereka terlihat cemas, apalagi saat wartawan peliput pertandingan Sriwijaya FC saat menghadapi Bali United.

Usai Pertandingan H Herman Deru mengakui, tidak maksud apapun mengunjungi para pemain, sebagai Gubernur dan masyarakat Sumsel, dia merasa memiliki kewajiban untuk memberikan dukungan kepada Sriwijaya FC.

Video Sriwijaya FC: Misteri Dibalik Eksepresi Beto dkk saat Gubernur Deru Masuk Ruang Ganti

"Saya datang sebagai masyarakat Sumsel. Sebab banyak masukan dari masyarakat baik lewat media sosial atau telepon yang meminta agar Sriwijaya FC diselamatkan, jadi saya berharap Sriwijaya FC makin baik dan 2019 makin baik," ujar Herman Deru, saat jeda pertandingan antara Sriwijaya FC lawan Bali United saat itu.

Manajemen Apresiasi Perhatian Gubernur Herman Deru

Namun kunjungan Deru ini sempat menimbulkan kontroversi bagi panitia pertandingan, karena dikhawatirkan akan ada sanksi buat Sriwijaya FC yang Terancam Denda Rp 100 Juta, Jika Merujuk Kasus Persib Bandung Usai Kunjungan Gubernur Deru.

Karena mengingat selain ofisial, tidak boleh masuk ke ruang ganti. Hal inilah yang menjadi pembahasan panjang soal ancaman sanksi sebesar Rp100 juta yang bakal diterima Sriwijaya FC.

Terkait dengan ancaman sanksi yang bakal diterima Sriwijaya FC sebesar Rp 100 juta tersebut, namun pihak manajemen justru memberikan apresiasi kepada Gubernur H Herman Deru yang memberikan perhatian kepada tim.

"Kalau menurut kami kan bagus. Kepala daerah memberi motivasi kepada pemain di saat pertandingan. Jadi ga ada masalah," ujar Direktur Kompetisi & Pertandingan PT. Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Augie Bunyamin saat dikonfirmasi Minggu (7/10/2018), menanggapi soal ancaman sanksi yang akan diterima Sriwijaya FC.

Halaman
12
Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved