Update SFC

Sriwijaya FC Bisa Didenda Rp 100 Juta Pasca Kunjungan Gubernur Deru, Ini Penjelasan Manajemen

Sriwijaya FC Terancam Denda Rp 100 Juta, Jika Merujuk Kasus Persib Bandung Usai Kunjungan Gubernur Deru.

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Meski masih dugaan pelanggaran, karena belum ada putusan dan pernyataan resmi dari PSSI, Pusat namun, Sriwijaya FC Terancam Denda Rp 100 Juta, Jika Merujuk Kasus Persib Bandung Usai Kunjungan Gubernur Deru, dalam pertandingan Liga I Indonesia Pekan ke-14 lawan Bali United, di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Sabtu (7/10/2018) kemarin.

Seperti diketahui, Sriwijaya FC terancam denda Rp100 juta tersebut, atas Kedatangan Gubernur H Herman Deru, yang bertujuan untuk memberikan motivasi kepada para pemain.

Dimana Sriwijaya FC saat itu menang dengan skor 3-2 atas tamunya Bali United dalam pertandingan seru dan ketat lanjutan Liga I Indonesia pekan ke-24, di GSJ Jakabaring, Sabtu (7/10/2018).

==

Klik video berikut ini==

Namun, atas kasus inilah Sriwijaya FC terancam denda karena membiarkan pejabat masuk ke dalam ruang ganti pemain.

Deru yang datang di paruh babak pertama sempat menyaksikan permainan Esteban Vizcarra dkk, bahkan dia kemudian menyambangi ruang ganti untuk menyapa para ofisial dan tim yang menjalani jeda babak pertama. Di ruang ganti itu, para pemain dan ofisial Sriwijaya FC memang menyambut kedatangan Herman Deru, orang nomor satu di Sumsel tersebut.

"Saya datang untuk memberikan motivasi kepada tim, karena ini juga permintaan dari fans, tentunya kita harus meraih hasil sebaik mungkin musim ini dan musim depan harus lebih baik lagi," ujar H Herman Deru usai menemui para pemain, di ruang ganti. (Dimana Sriwijaya FC Terancam Denda Rp 100 Juta, Jika Merujuk Kasus Persib Bandung Usai Kunjungan Gubernur Deru)

Namun kunjungan Deru ini sempat menimbulkan kontroversi bagi panitia pertandingan, karena dikhawatirkan akan ada sanksi buat Sriwijaya FC yang Terancam Denda Rp 100 Juta, Jika Merujuk Kasus Persib Bandung Usai Kunjungan Gubernur Deru. Karena mengingat selain ofisial, tidak boleh masuk ke ruang ganti. Hal inilah yang menjadi pembahasan panjang soal ancaman sanksi sebesar Rp100 juta yang bakal diterima Sriwijaya FC.

Terkait dengan ancaman sanksi yang bakal diterima Sriwijaya FC sebesar Rp 100 juta tersebut, namun pihak manajemen justru memberikan apresiasi kepada Gubernur H Herman Deru yang memberikan perhatian kepada tim.

Halaman
123
Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Rizka Pratiwi Utami
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved