Lapor Mang Sripo

PDAM Tak Mengalir di Plaju

Untuk PDAM Tirta Musi Palembang, mengapa air PDAM tidak bisa kami nikmati sejak beberapa hari terakhir ini? Apakah memang sedang ada pengerjaan

PDAM Tak Mengalir di Plaju
islamislogic.wordpress.com
Ilustrasi 

SRIPOKU.COM - Untuk PDAM Tirta Musi Palembang, mengapa air pdam tidak bisa kami nikmati sejak beberapa hari terakhir ini?

Apakah memang sedang ada pengerjaan atau ada hal teknis lain yang menganggu?

Soalnya, kami masyarakat tidak pernah mendengar atau membaca adanya informasi akan adanya penghentian sementara distribusi air lantaran ada perbaikan.
081271291xx

Berita Lainnya:
Warga Plaju Keluhkan Air PAM Tak Mengalir. PDAM Tirta Musi : Ada Perbaikan & Sekarang Sudah Selesai

Jawaban
Kita mohon maaf atas ketidaknyamanan padamnya air PDAM di kawasan Plaju. Dapat dijelaskan bahwa pengaliran di kelurahan Plaju dan sekitarnya terganggu akibat adanya perbaikan Valve diameter 500 milimeter di simpang flyover yang mempengaruhi pengaliran.

Saat ini, perbaikannya sudah selesai. Selanjutnya normalisasi pengaliran dan untuk daerah ujung membutuhkan waktu yang lebih lama untuk normalisasi pengaliran. Kami harap warga untuk memaklumi. (mg3)

Dudi Iskandar
Humas PDAM Tirta Musi Palembang

Keterangan:
Jika Anda ingin menyampaikan keluhan, kritik dan saran tentang pelayanan publik, silahkan mengirimkan ke: SMS: 0811710188, Fax: 0711-447071, E-mail: sriwijayapost@yahoo.com, Facebook: Sriwijaya Post

Editor: Bejoroy
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved