Berita Muaraenim

Ditemukan Mayat Laki-laki Terapung di Sungai Desa Darmo Muara Enim, Begini Ciri-cirinya!

Tidak lama kemudian mayat tersebut dievakuasi bersama-sama dan dibawa langsung ke RSUD dr HM Rabain Muaraenim untuk di visum.

Ditemukan Mayat Laki-laki Terapung di Sungai Desa Darmo Muara Enim, Begini Ciri-cirinya!
SRIPOKU.COM/ARDANI ZUHRI
Warga Desa Darmo secara tidak sengaja menemukan mayat laki laki tidak dikenal (MR X) terapung di sungai Darmo tepatnya di pangkalan pasir Karang Dalam di dusun IV, Desa Darmo Kecamatan Tanjung Agung, Kabupaten Muaraenim, Senin (8/10) sekitar pukul 16.30. 

SRIPOKU.COM, MUARAENIM - Warga Desa Darmo mendadak heboh.

Pasalnya secara tidak sengaja menemukan mayat laki laki tidak dikenal (MR X) terapung di sungai Darmo tepatnya di pangkalan pasir Karang Dalam di dusun IV, Desa Darmo Kecamatan Tanjung Agung, Kabupaten Muaraenim, Senin (8/10) sekitar pukul 16.30.

Berdasarkan informasi yang dihimpun di lapangan, penemuan mayat tersebut berawal ketika salah seorang warga bernama Dandar ketika sedang memancing tidak sengaja melihat ada sesuatu benda mengapung seperti mayat.

Karena penasaran iapun memanggil temannya yang sama-sama memancing bernama Jonli, untuk melihat benda yang mengapung di Sungai Enim tersebut.

Setelah mereka dekati dan amati, ternyata benar benda tersebut adalah mayat.

Lalu mereka menghubungi perangkat Desa setempat dan Polsek Lawang Kidul.

Tidak lama kemudian mayat tersebut dievakuasi bersama-sama dan dibawa langsung ke RSUD dr HM Rabain Muaraenim untuk di visum.

Kapolres Muaraenim AKBP Afner melalui Kapolsek Lawang Kidul AKP Imanuhadi SIK dan Kanitreskrim Ipda Rahman Edy, untuk saat ini, mayat tersebut belum dikenali karena ketika ditemukan tidak membawa indentitas sedikitpun.

Adapun ciri-ciri mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki, memakai celana jeans warna Hitam, baju kaos Hitam, dan Sweter warna Biru dengan tulisan Pull and Bear 1991.

"Nanti mayat akan diidentifikasi oleh inafis Polres Muaraenim, mudah-mudahan identitasnya terungkap," ujar Kapolsek.

===

Penulis: Ardani Zuhri
Editor: Candra Okta Della
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved