Berita Palembang

Berita Palembang: Bank Negara Indonesia Tawarkan Bunga KPR Kompetitif 6,75 Persen

PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI kembali menawarkan paket bunga Kredit Pemilikan Rumah (KPR) kompetitif pada REI EXPO 2018

Berita Palembang: Bank Negara Indonesia Tawarkan Bunga KPR Kompetitif 6,75 Persen
SRIPOKU.COM/JATI PURWANTI
Stand Bank BNI pada gelaran REI Expo 2018 di Palembang Square Mall. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Jati Purwanti

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-- PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI kembali menawarkan paket bunga Kredit Pemilikan Rumah (KPR) kompetitif pada  REI EXPO 2018  yang digelar pada Senin 08-14 Oktober di Palembang.

Pemimpin Wilayah BNI Palembang Dodi Widjajanto mengatakan promo bunga KPR sebesar 6,75 persen untuk fixed 2 tahun pertama dan 7,75 persen fixed 2 tahun selanjutnya ini juga berlaku sampai dengan 31 Oktober 2018.‚Äč

"Kami mendukung program pemerintah yaitu Program 1 juta rumah dari pemerintah melalui Program Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (FLPP) dengan tingkat suku bunga 5 persen selama jangka waktu kredit," ujarnya, Senin (08/10/2018).

Dodi melanjutkan tawaran bunga yang menarik dari BNI berlaku untuk seluruh proyek properti yang digarap oleh developer di Sumatera Selatan seperti pembelian properti baik baru maupun seken, BNI Griya Refinancing, BNI Griya Top Up, BNI Griya Take Over, BNI Griya Renovasi, dan Pembangunan, serta BNI Griya Multiguna. 

"Selama pameran pembayaran uang muka secara cashless yakni melalui mobile banking, sms banking, dan memungkinkan pula melalui aplikasi yap! (Your All Payment)," lanjutnya.

Dia menambahkan hingga September 2018 ini, pihaknya berkomitmen terus memacu peningkatan realisasi kredit perumahan di Wilayah Palembang.

Peningkatan kredit perumahan pun masih didorong oleh Kredit Perumahan Bersubsidi atau BNI Griya FLPP yang penyalurannya sampai saat ini meningkat 395 persen dari tahun 2017.

"Sedangkan secara keseluruhan Kredit Perumahan atau BNI Griya baru mencapai 90 persen dari target 2018 sebesar Rp18 miliar," tambahnya.

Menurutnya peningkatan penyaluran kredit perumahan saat ini sesuai dengan kondisi pasar yang ada selain pula memang lebih didominasi oleh pembiayaan perumahan murah.

Sementara untuk perumahan komersil diakuinya tetap disalurkan secara selektif baik melalui developer maupun langsung kepada nasabah.

"Dengan uang muka nol persen diprediksi akan menambah jumlah peminat pengajuan KPR. Namun, pemberian kebijakan tersebut diberlakukan secara selektif untuk karyawan yang pembayaran payroll gaji harus melalui perbankan kami." tutupnya.

Baca: Berita Palembang: Ariansyah Korban Diduga Peluru Nyasar Sosok Pendiam Selalu Bawa Mangkok

Baca: Berita Palembang: Harnojoyo Sebut Pemkot Palembang Sudah Terapkan E-Planing Sesuai Aturan Kemendagri

Baca: Kalah 1-2 dari Persija, Pelatih Perseru Serui Wanderley Junior protes dan Minta ini

Baca: Berita Palembang: Kekerasan Dalam Rumah Tangga Penyebab Pereceraian di Palembang Masih Tinggi

Baca: 9 Khasiat Ini Akan Dirasakan Oleh Tubuh saat Anda Minum Satu Sendok Makan Minyak Zaitun

Penulis: Jati Purwanti
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help