SFC Update

Herman Deru Datang, Sriwijaya Fc Menang. Taklukan Bali United 3 - 2 di Jakabaring

Kita berharap prestasi yang setingginya, mimpi kita tidak pernah lepas. Kita kan pernah double winner 10 tahun lalu, target kita

Herman Deru Datang, Sriwijaya Fc Menang. Taklukan Bali United 3 - 2 di Jakabaring
Humas Pemprov Sumsel
Gubernur Sumsel Herman Deru memberikan dukungan langsung untuk Sriwijaya FC saat melawan Bali United 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Kecintaan Gubernur Sumsel Herman Deru pada Klub bola Sriwijaya FC memang tak perlu diragukan lagi.

Padatnya agenda pasca dirinya dilantik tak membuatnya lupa akan klub bola kebanggaan wong kito tersebut.

Tadi malam misalnya, disela agendanya pergi menghadiri hajatan ia masih sempat menonton langsung pertandingan dan memberikan support pada laga Sriwijaya FC vs Bali United pada Pekan 24 Liga 1 2018, di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang.

Dengan mengenakan baju batik lengan panjang, ia tampak serius menyaksikan pertandingan Tim kebanggaan masyarakat Sumsel itu.

Setelah turun minum babak pertama, HD bahkan langsung menuju ruang istirahat.

Disana, ia memberikan suport, semangat agar para pemain terus menjaga kekompakan tim.

"Saya datang ke sini betul-betul mewakili masyarakat dan Pemerintah Sumsel, agar terjaga stamina fisik dan psikologinya. Dan mereka juga harus tahu, bahwa masyarakat Sumsel menanti kekompakan mereka,"ujar Gubernur Herman Deru.

Dirinya berharap prestasi SFC terus meningkat hingga akhir sampai akhir musim mendatang.

"Kita berharap prestasi yang setingginya, mimpi kita tidak pernah lepas. Kita kan pernah double winner 10 tahun lalu, target kita harus seperti itu. Makanya kita harus all out. Pemerintah, suporter dan manajemen tentu dibarengi keuangan yang memadai," tutur Gubernur Herman Deru.

Sementara, Sriwijaya FC berhasil menang atas Bali United dengan skor 3-2. Gol dari Sriwijaya FC sukses dicetak akibat gol bunuh diri pemain Bali United Novan Setya Sasongko ('2) dan Esteban Vizcarra ('61) dan Alberto Goncalves. ('72). Kemudian dua gol dari Bali United dicetak oleh Ilija Spaspjevic ('73) dan Melvin Platje ('83).

===

Editor: Candra Okta Della
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help