Update SFC

Gubernur Sumsel Masuk Ruang Ganti Sriwijaya Bakal Disanksi, Tapi Pemain dan Manajemen Beri Apresiasi

Kunjungan Deru ke Ruang Ganti Jadi Perdebatan dan Isu Sanksi Namun Manajemen dan Pemain Beri Apresiasi

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Kunjungan Deru ke Ruang Ganti Jadi Perdebatan dan Isu Sanksi Namun Manajemen dan Pemain Beri Apresiasi.

Kedatangan Gubernur H Herman Deru memberikan motivasi kepada para pemain, dimana Sriwijaya FC menang dengan skor 3-2 atas tamunya Bali United dalam pertandingan seru dan ketat lanjutan Liga I Indonesia pekan ke-24, di GSJ Jakabaring, Sabtu (7/10/2018).

Deru yang datang di paruh babak pertama sempat menyaksikan permainan Esteban Vizcarra dkk, bahkan dia kemudian menyambangi ruang ganti untuk menyapa para ofisial dan tim yang menjalani jeda babak pertama.

"Saya datang untuk memberikan motivasi kepada tim, karena ini juga permintaan dari fans, tentunya kita harus meraih hasil sebaik mungkin musim ini dan musim depan harus lebih baik lagi," ujarnya.

Namun kunjungan Deru ini sempat menimbulkan kontroversi bagi panitia pertandingan, karena dikhawatirkan akan ada sanksi buat Sriwijaya FC, karena mengingat selain ofisial, tidak boleh masuk ke ruang ganti.

Namun pihak manajemen justru memberikan apresiasi kepada Gubernur H Herman Deru yang memberikan perhatian kepada tim.

"Kalau menurut kami kan bagus. Kepala daerah memberi motivasi kepada pemain di saat pertandingan. Jadi ga ada masalah," ujar Direktur Kompetisi & Pertandingan PT. Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Augie Bunyamin saat dikonfirmasi Minggu (7/10/2018).

Augie mengatakan, dirinya belum tau ada sanksi demikian hanya untuk memberikan motivasi. Hanya saja, ia mengatakan ada beberapa tempat yang dilarang untuk masuk selama pertandingan berlangsung.

"Kalau masuk ke ruangan wasit, memang tidak boleh," ungkapnya.

Namun, manajemen akan menindak-lanjuti kabar tersebut di media sosial terkait apakah benar adanya regulasi tersebut serta penerapannya.

Halaman
12
Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved