Berita Muaraenim

Berita Muaraenim:Berkat Informasi Warga, Ucah Ditangkap Polisi Karena Edarkan Sabu-sabu

Terungkapnya peredaran narkoba tersebut berawal dari adanya informasi warga yang resah karena sering melihat pelaku.

Berita Muaraenim:Berkat Informasi Warga, Ucah Ditangkap Polisi Karena Edarkan Sabu-sabu
SRIPOKU.COM/ARDANI ZUHRI
Tersangka Sabu-sabu, Abdul Mausar 

SRIPOKU.COM, MUARAENIM -- Abdul Mausar Als Ucah (33) warga Desa Perjito, Kecamatan Gunung Megang, Kabupaten Muaraenim, tertangkap tangan sedang mengedarkan narkoba di Desa Perjito, Kecamatan Gunung Megang, Kabupaten Muaraenim, Sabtu (6/10/2018).

Dari informasi yang berhasil dihimpun di lapangan, terungkapnya peredaran narkoba tersebut berawal dari adanya informasi warga yang resah karena sering melihat pelaku bertransaksi narkoba terutama di dalam rumahnya.

Kemudian petugas kepolisian melakukan penyelidikan dan dari hasil penyelidikan kuat dugaan informasi yang diberikan tersebut benar.

Baca: Berita OKUS: Petani Kopi Semringah Harga Kopi Mulai Naik

Selanjutnya anggota Sat Reskrim Polsek Gunung Megang melakukan observasi di seputaran Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan melihat pelaku dengan gerak-geriknya mencurigakan ketika sedang berada di dalam rumahnya.

Karena tidak mau kehilangan buruannya, anggota Reskrim Polsek Gunung Megang yang dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim Ipda Raja Toga Paruhum, langsung melakukan penangkapan dan pada saat pengeledahan dilakukan pencarian barang bukti lalu ditemukan barang bukti Nakorba dan lain-lain.

Kapolres Nuaraenim AKBP Afner melalui Kabaops Kompol Irwan, mengatakan  pihaknya telah mengamankan tersangka Mausar yang diduga sebagai pengedar narkoba bersama barang bukti narkotika jenis sabu-sabu sebanyak 26 paket, satu buah botol plastik berwarna Putih, satu bal plastik klip pembungkus dan
satu buah timbangan digital.

Atas perbuatannya tersangka akan dikenakan UU RI No 35 tahun 2009 tentang Narkotika.(ari)

Penulis: Ardani Zuhri
Editor: Tresia Silviana
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help