Berita Muaraenim

Berita Muaraenim: Terlindas Mobil Trailer, Pelajar SMK Tewas Mengenaskan di TKP

Tragis sekali nasib yang dialami oleh Wigo Putra Alfren (16) warga Aska Agung, Kecamatan Lawang Kidul, Muaraenim ini, karena tewas menggenaskan

Berita Muaraenim: Terlindas Mobil Trailer, Pelajar SMK Tewas Mengenaskan di TKP
KOLASE SRIPOKU.COM/ARDANI ZUHRI
Tampak korban Wigo Putra Alfren (16) warga Aska Agung, Kecamatan Lawang Kidul, Muaraenim ini, karena tewas mengenaskan setelah motor Yupiter Jupiter Z BG 2864 O, yang dikendarainya tergilas oleh mobil trailer milik PT Pertamina B 9068 TEA yang dikendarai oleh Agung Liono (36) warga Desa Kejing Cirebon. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Ardani Zuhri

SRIPOKU.COM, MUARAENIM-- Tragis sekali nasib yang dialami oleh Wigo Putra Alfren (16) warga Aska Agung, Kecamatan Lawang Kidul, Muaraenim ini, karena tewas menggenaskan setelah motor Yupiter Jupiter Z BG 2864 O, yang dikendarainya tergilas oleh mobil trailer milik PT Pertamina B 9068 TEA yang dikendarai oleh Agung Liono (36) warga Desa Kejing Cirebon.

Berdasarkan informasi yang berhasil di lapangan, Minggu (7/10/2018), kejadian tersebut terjadi, Sabtu (6/10) sore, di ruas jalan Baturaja-Muaraenim, tepatnya tidak jauh dari Panca Motor kawasan Talang Gabus, Kecamatan Lawang Kidul, Kabupaten Muaraenim.

Pada saat itu, korban yang masih berstatus sebagai pelajar SMK swasta di Tanjungenim tersebut berjalan dari arah pasar Tanjungenim menuju arah Desa Keban Agung, Kecamatan Lawang Kidul.

Saat melintas di lokasi kejadian, diduga korban hendak memotong mobil trailer milik Pertamina B 9068 TEA yang dikendarai oleh Agung Liono (36) yang membawa muatan pipa milik PT Pertamina, namun diduga motor korban menyenggol body trailer sehingga korban terpental ke bawah truk dan langsung terlindas trailer yang melintas.

Melihat hal tersebut, trailer berusaha berhenti, namun sudah keburu terlindas dan terseret sehingga korban terjepit diantara ban bagian belakang sebelah kanan truk.

Akibatnya korban mengalami luka-luka yang sangat parah seperti luka robek di lengan kanan dan kiri, luka lecet di kaki kiri dan kanan, remuk pada kepala bagian kiri, mengeluarkan darah di telinga dan hidung sehingga meninggal dunia di tempat.

Mendengar adanya kecelakaan, warga spontan berhamburan keluar memberikan pertolongan, namun ternyata korban sudah meninggal dunia.

Akibat kejadian tersebut jalur lalulintas sempat macet total selama dua jam, dan baru bisa diurai ketika polisi lalulintas datang dengan mengurai kemacetan dan mengevakuasi jasad korban serta memindahkan mobil trailer ke tempat lain sehingga arus lalu lintaspun kembali normal. Kemudian jasad korbanpun dibawa ke RS Bukit Asam Medika Tanjungenim untuk dilakukan visum.

Kapolres Muaraenim AKBP Afner melalui Kabagops Kompol Irwan yang didampingi Kasatlantas AKP Adik, membenarkan adanya lakalantas tersebut yang menyebabkan seorang pelajar tewas terlindas mobil trailer. Saat ini, pihaknya telah mengamankan pengemudi trailer dan barang bukti kendaraannya satu unit mobil trailer B 9068 TEA dan satu unit Spm Yamaha Jupiter BG 2864 O. Untuk korban sudah dimakamkan oleh keluarganya.

====

Baca: Dulu Sangat Terkenal, 6 Tahun Lalu Tersandung Kasus Narkoba, Artis Ini Sekarang Malah Terlupakan

Baca: 13 Tahun Menikah, Tak Terekspos Media, Iniloh Sosok Istri Vincent Rompies, Kecantikanya Luar Biasa

Baca: Berita Lahat: Kerahkan 150 Personel TMMD Kodim 0405 Lahat Diawali Rehab Musala

Baca: Cerita Dedi, Dibegal Penumpang Nyaris Tewas Usai Ditusuk 10 Lubang dari Belakang

Baca: Tertangkap Kamera Tertidur di Kursi Bandara, Gaya Tidur Inul Daratista & Dewi Perssik Jadi Sorotan

Penulis: Ardani Zuhri
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help