Lapor Mang Sripo

Tak Sabar Gunakan Jembatan Musi IV

Kami yang tinggal di kawasan Kalidoni sudah tidak sabar menantikan kapan Jembatan Musi IV bisa digunakan sebagai alternatif Jembatan Ampera?

Tak Sabar Gunakan Jembatan Musi IV
SRIPOKU.COM/Odi Aria
Ilustrasi - Para petugas tengah fokus melakukan pemasangan bentang tengah jembatan Musi IV Palembang, Kamis (27/9/2018). 

SRIPOKU.COM - Kami yang tinggal di kawasan Kalidoni sudah tidak sabar menantikan kapan Jembatan Musi IV bisa digunakan sebagai alternatif Jembatan Ampera?

Soalnya, sering kali terjebak macet ketika berangkat dari rumah menuju Seberang Ulu dengan melintasi Jembatan Ampera.

Berita Lainnya:
Tak Sabar Tunggu Jembatan Musi IV

Wajar rasanya karena sampai sekarang masyarakat Seberang Ilir masih mengandalkan jembatan bersejarah tersebut, pun begitu sebaliknya.

Rasanya, masih sangat berat untuk menggunakan Jembatan Musi II mengingat lokasinya yang sangat jauh dari lokasi kediaman kami.
0823775374xx

Jawaban
Secara umum, pengerjaan Jembatan Musi IV Palembang berjalan sesuai rencana awal dan tak mengalami kendala berarti. Saat ini fokus pengerjaan Jembatan Musi IV yakni menyambungkan bentang tengah. Setelah tersambung akan dilakukan uji laik terlebih dahulu, barulah akhir November dibuka untuk umum dan sudah dapat dilewati oleh masyarakat. Diharapkan dengan selesainya Musi IV nanti dapat mengurai kemacetan di Palembang. Doakan saja dapat selesai tepat waktu. (mg2)

Suwarno
PPK Jembatan Metropolis Kota Palembang

Keterangan:
Jika Anda ingin menyampaikan keluhan, kritik dan saran tentang pelayanan publik, silahkan mengirimkan ke: SMS: 0811710188, Fax: 0711-447071, E-mail: sriwijayapost@yahoo.com, Facebook: Sriwijaya Post

Editor: Bejoroy
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved