Update SFC

Sriwijaya FC vs Bali United: Link Streaming, Line Up dan Widodo: SFC Sekarang Bukan SFC yang Dulu

Sriwijaya FC vs Bali United: Link Streaming, Line Up dan Widodo: SFC Sekarang Bukan SFC yang Dulu

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Sriwijaya FC versus Bali United diprediksi akan berlangsung, maka itu dapatkan Link live Streaming, Line Up pertandingan kedua tim yang akan disiarkan di Indosiar pada Sabtu (6/10/2010) dan  ualasan Widodo tentang SFC.

Pelatih Bali United Widodo C Putro tidak mau menganggap remeh Sriwijaya FC yang memiliki rekor buruk di 6 pertandingan terakhir mereka, terutama sejak 8 penggawa andalannya hengkang.

Bagi Coach WCP, pertandingan menghadapi tuan rumah Sriwijaya FC dalam pertandingan lanjutan Liga I Indonesia pekan ke-24 di GSJ Jakabaring, Sabtu (6/10/2018) dan live di Indosiar ini, tetap membahayakan posisi Laskar Tridathu dari perburuan gelar juara Liga I Indonesia.

"Saya katakan kepada pemain jangan melihat klasemen, Sriwijaya FC saat ini berada di posisi ke-14, tetapi mereka bisa mengalahkan kami, maka itu kami harus tetap waspada dan itu saya ingatkan kepada para pemain," ujar  Widodo, Jumat (5/10/2018).

Bisa Klik Link Ini:

Menurut Widodo, rekor buruk Sriwijaya FC itu, tidak lantas membuat tim asal Palembang ini, mudah dikalahkan. Justru sebaliknya, ada semacam tekat dari tim lawan untuk mengakhiri rekor buruk di 5 pertandingan terakhir.

Widodo pun berkaca kepada Bali United yang mengalami penurunan performa di awal musim putaran pertama, karena banyaknya agenda yang dijalani tim asuhannya di awal musim.

Kondisi fisik pemain yang lelah karena menjalani agenda salah satunya pertandingan di AFC CUp kala itu, menjadi pengaruh.

Kedatangan beberapa pemain asing dan baru di skuat Bali kala itu pun, turut mempengaruhi performa tim asal Bali itu sehingga sempat turun ke papan tengah.

"Tetapi di putaran kedua, kami mulai membaik dan tim mulai kompak. Nah itu yang saya katakan, SFC yang selama mengalami penurunan performa bisa mengalami peningkatan di pertandingan selanjutnya dan bisa saja mereka sudah dalam performa puncak saat lawan kita di Jakabaring, pada Sabtu, 6 September nanti," itulah yang pernu kami waspadai," jelasnya.

Halaman
12
Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved