Jadi Juri Fashion di Usia Muda, Ini Pengalaman yang Sudah Dilalui Vellisia Huang

Aktif di dunia modelling sejak SD, perempuan bongsor ini kini lebih sering menjadi juri kontes modelling. Ia juga sibuk mengurus usaha butiknya.

Jadi Juri Fashion di Usia Muda, Ini Pengalaman yang Sudah Dilalui Vellisia Huang
sripoku.com/refly
Vellisia Huang 

Laporan wartawan sripoku.com, Refly Permana

SRIPOKU.COM, PALEMBANG--Di usia yang relatif muda di dunia modelling, Vellisia Huang justru sudah beberapa kali ditunjuk menjadi juri dalam suatu perhelatan kontes modelling.

Bukan hanya Palembang, cewek asli Palembang ini bahkan pernah menjadi juri hingga Jakarta dan Bandung, Jawa Barat. Teranyar, dirinya bakal menjadi juri dalam kontes Palembang Mencari Bakat 2018, yang akan digelar 12 hingga 13 Oktober 2018 di atrium Palembang Square Mall.

Velilisia Huang
Velilisia Huang (sripoku.com/refly)

"Kalau menekuninya, sudah dari tingkat Sekolah Dasar (SD). Sebelum ke Jakarta, saya belajar terlebih dahulu di Seven_Up Production Palembang tiga tahun silam," kata Veli, sapaan akrabnya, Sabtu (6/10/2018).

Setelah tiga tahun bersama Seven_Up Production yang diasuh oleh Kgs Holli Rullah, Veli di Jakarta untuk mengikuti beberapa kontes modelling. Ia di sana bahkan beberapa kali mengikuti casting pemilihan bintang iklan dan brand ambassador suatu brand fesyen di Jakarta.

Ia pernah menjadi juara harapan untuk pemilihan brand ambassador, pernah terpilih menjadi Jagoan Muda XL 2014, hingga pernah mendapat tawaran iklan.

Beberapa kali juga, lanjut Veli, ia diminta menjadi model untuk butik di Jakarta hingga pemotretan untuk majalah. Kini, diakui Veli, dirinya mulai mengurangi aktivitas dan sedikit selektif ketika menerima tawaran.

Velilisia Huang
Velilisia Huang (sripoku.com/refly)

"Masih ada tawaran untuk fashion show atau pemotretan butik. Tapi, sekarang lebih fokus di Palembang karena juga ingin mengembangkan usaha butik busana yang saya kelola di Jakarta dan Palembang," kata cewek ramah senyum ini.

Penulis: Refli Permana
Editor: Refly Permana
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help