Berita Musirawas

Berita Musirawas: Intip Keseruan Turnamen Bola Voli di MAN 1 Musirawas

Sorak sorai dan teriakan kemenangan mewarnai pra penutupan turnamen bola voli MAN 1 Musi Rawas (MANSAMURA) Cup 2018

Berita Musirawas: Intip Keseruan Turnamen Bola Voli di MAN 1 Musirawas
istimewa/Siti Hernika
Keseruan Turnamen Bola Voli MANSAMURA Cup 

SRIPOKU.COM, MUSIRAWAS-- Sorak sorai dan teriakan kemenangan mewarnai pra penutupan turnamen bola voli MAN 1 Musi Rawas (MANSAMURA) Cup 2018 yang diadakan dari tanggal 4 sampai dengan 7 Oktober 2018, di Lapangan MANSAMURA, Sabtu (6/10/2018).

Teriakan kemenangan ini membahana saat tim bola voli putri dari MTs Mujahidin berhasil menekuk tim SMP N Model Muara Kelingi sehingga masuk ke babak pinal yang akan diadakan besok pagi.

Seorang pendukung dari MTs Mujahidin, Sari mengatakan, ia dan pedukung lainnya berteriak girang karena tim MTs Mujahidin berhasil mengalahkan SMP N Model Muara Kelingi sehingga menghantarkan mereka masuk ke babak pinal merebut juara 1, 2 dan 3.

Teriakan ini, aku Sari, hanya bentuk luapan kegembiraan semata. "Senang kakak, karena menang, apalagi ditonton oleh ribuan orang, " kata Sari saat ditemui di Lapangan oleh TJM MANSAMURA Arif.

Babak semifinal Turnamen Bola Voli MANSAMURA Cup 2018 yang berlangsung di Lapangan MANSAMURA. Keberhasilan Tim MTs Mujahidin merupakan suatu kebangga buat sekolah kami, semoga besok di babak final bisa memenangkan pertandingan ini, ungkap Sari.

Selain itu menurut kamad MANSAMURA Buchari, S.Ag, mengaku kegiatan ini upaya membina prestasi generasi muda dengan kegiatan yang sehat. "Turnamen ini sangat bermanfaat bagi MANSAMURA di masa depan sehingga kedepannya insakallah tahun depan kami akan adakan Turnamen Futsal di tingkat SMA/MA/SMK dan SMP/Mts se Kabupaten Musirawas, terangnya.

Semua kegiatan ini murni ide dari siswa/i MANSAMURA, pihak sekolah sangat mendukung turnamen bola voli yang digagas siswa/i ini. Melalui olahraga, kata Buchari, bisa menjadi alat untuk menyatukan semua elemen.

Buchari menegaskan, selama kegiatan pihaknya juga terus memantau dan mengikuti. "Kami berharap agar kegiatan semacam ini bisa dijadikan ajang pembinaan pemuda,"tambahnya

Sementara Waka Kurikulum MANSAMURA Imam Syafii, S.P mejelaskan turnamen ini menegakan budaya olah raga komunitas yang damai dan sportif. Selain itu, turnamen ini sebagai upaya membina prestasi generasi muda dengan kegiatan yang sehat dan terorganisir dengan baik.

"Kegiatan ini diharapkan membina siswa/I MANSAMURA menjadi event organizer yang profesional, sehingga mereka dapat mengembangkan menjadi bentuk wirausaha sosial yang baik dan teruji. Tentunya dengan tetap melalui pelatihan dan pendampingan adminitrasi serta koordinasi,"tuturnya. (Siti Hernika/rel)

Baca: SEDANG BERLANGSUNG, Tonton Live Streaming Indosiar Siaran Langsung Arema vs Persebaya Disini !

Baca: SEDANG BERLANGSUNG. Ini Link Live Streaming Kualifikasi MotoGP Thailand 2018

Baca: Ini Daftar Biang Kerok Penyebab Persib Bandung Mendapat Sanksi dari PSSI, Lebih dari 10 Orang

Baca: Maia Estianty Diam-diam Sudah Menikah? Sosok Ini Bocorkan Fakta Suaminya, Pantes Galau!

Baca: Ini Daftar Biang Kerok Penyebab Persib Bandung Mendapat Sanksi dari PSSI, Lebih dari 10 Orang

Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help