Berita Muaraenim

Berita Muaraenim: Pendi Tertangkap Tangan Edarkan Narkoba

Pendi (49) warga Desa Kota Baru, Kecamatan Lubai, Kabupaten Muaraenim, tertangkap tangan sedang mengedarkan narkoba di Desa Kota Baru

Berita Muaraenim: Pendi Tertangkap Tangan Edarkan Narkoba
SRIPOKU.COM/ARDANI ZUHRI
Tersangka Pendi bersama barang buktinya. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Ardani Zuhri

SRIPOKU.COM, MUARAENIM-- Pendi (49) warga Desa Kota Baru, Kecamatan Lubai, Kabupaten Muaraenim, tertangkap tangan sedang mengedarkan narkoba di Desa Kota Baru, Kecamatan Lubai, Kabupaten Muaraenim, Sabtu (6/10/2018).

Dari informasi yang berhasil dihimpun di lapangan, terungkapnya peredaran narkoba tersebut berawal dari adanya informasi warga yang resah karena sering melihat pelaku bertransaksi narkoba terutama di dalam rumahnya.

Kemudian petugas kepolisian melakukan penyelidikan dan dari hasil penyelidikan kuat dugaan informasi yang diberikan tersebut benar.

Selanjutnya anggota Sat Resnarkoba Polres Muaraenim melakukan observasi di seputaran Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan melihat pelaku dengan gerak-geriknya mencurigakan ketika sedang berada di dalam rumahnya.

Karena tidak mau kehilangan buruannya, petugas langsung melakukan penangkapan dan pada saat pengeledahan dilakukan pencarian barang bukti lalu ditemukan barang bukti Nakorba dan lain-lain.

Kapolres Nuaraenim AKBP Afner melalui Kabaops Kompol Irwan, pihaknya telah mengamankan tersangka Pendi yang diduga sebagai pengedar narkoba bersama barang barang bukti yakni 12 paket diduga Narkotika jenis Sabu seberat 2,25 gram dan satu unit HP merk Nokia warna Hitam, untuk diproses lebih lanjut.

Baca: Berita OKU: Humas PHE OK Sebut PI 10 Persen bagi Daerah Menjadi Kewenangan Pemerintah

Baca: Selain Taurus, Ketika Mencintai 4 Zodiak Ini Sangat Tulus, Terima Seluruh Kekurangan Pasangan

Baca: Sempat Simpang Siur, Begini Perhitungan Ketinggian Asli Tsunami

Baca: Video Fenomena Likuefaksi di Kota Palu Saat Gempa. Tanah Mencair dan Tenggelamkan Perumahan

Baca: Video Fenomena Likuefaksi di Kota Palu Saat Gempa. Tanah Mencair dan Tenggelamkan Perumahan

Penulis: Ardani Zuhri
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help