Berita Otomotif

Dekatkan dengan Pengguna Mitsubishi Triton, MMKSI Bareng BMM Gelar SDC di PALI

New Mitsubishi Triton Athlete merupakan varian baru model Triton yang mendapatkan penyegaran utama dari segi tampilan eksterior dan interior

Dekatkan dengan Pengguna Mitsubishi Triton, MMKSI Bareng BMM Gelar SDC di PALI
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Sales counter BMM (Berlian Maju Motor) Perintis memamerkan unit Mitsubishi Triton. 

Dekatkan dengan Pengguna Mitsubish Triton, MMKSI Bareng BMM Gelar SDC di PALI

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Guna lebih mendekatkan diri dengan pengguna Mitsubishi Triton, BMM (Berlian Maju Motor) dealer resmi Mitsubishi didukung PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menggelar Safety Driving Clinic (SDC) Miitsubishi Triton yang berlangsung 14-15 Oktober 2018 di Pendopo, Kabupaten PALI.

"Kita didukung PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sebagai distributor resmi kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia untuk memberikan SDC ke sekitar 80 sopir dalam rangka mensosialisasikan cara mengemudi yang aman," ungkap Branch Manager BMM (Berlian Maju Motor) H Alex Mardinus Fadil, kepada Sripoku.com, Jumat (5/10/2018).

Baca: Tak Cuma Pergoki Ibu Selingkuh di Depan Istri Teddy Rizky Febian Cium Kaki Lina, Rahasia Terkuak

Baca: Diskon Gila-Gilaan! Harga Mobil Keren Ini Cuma Rp 50 Juta, Buruan Sebelum Habis Sampai Desember

Menurut Alex Mardinus Fadil, acara tahunan gelaran BMM yang sudah berjalan sekitar 7 tahun dengan targetnya driver memiliki attitude yang baik dalam mengemudi sehingga aman dan nyaman bagi user.

"Khusus untuk perusahaan-perusahaan yang melakukan pembelian fleet mobil Triton. SDC ini apresiasi kita untuk mereka," jelas Alex Mardinus Fadil.

Mitsubishi Motors melihat pasar di Indonesia memiliki potensi yang besar, termasuk untuk kendaraan double cabin seperti New Mitsubishi Triton Athlete.

Sebagai informasi, New Mitsubishi Triton Athlete merupakan varian baru model Triton yang mendapatkan penyegaran utama dari segi tampilan eksterior dan interior, lebih sporty dan stylish.

Baca: Temui Guru Honorer K2, Gubernur Sumsel Herman Deru Janji Sampaikan Aspirasi ke Presiden

Baca: Jadwal Pertandingan Indonesia di Chinese Taipei Open 2018 Jumat 5 Oktober, Tersisa Lima Wakil

Model ini diklaim tangguh untuk berpetualang, juga kenyamanan yang ditawarkan kepada konsumen terutama di segmen hobi maupun pengguna semi-private yang berjiwa petualang.

New Triton Athlete menawarkan berbagai keunggulan melalui suguhan Keyless Operating System, Push Start Button dan Leather Seat Material + Power Seat dengan paduan aksen warna hitam dan oranye pada interior.

Pada sisi tampilan eksterior New Triton Athlete menawarkan penyegaran pada desain, seperti: Sporty Black Grille; Stylish Sporty Bar; Aggressive 17 inci Alloy Wheel, Sporty Front Bumper Garnish, Stylish Body Stripping, Stylish Gate Spoiler, Sporty Black Side Step, Sporty Rear Bumper, Sporty Black Door Handle, Sporty Black Electric Folding Door Mirror, Stylish HID Headlamp With DRL.

Baca: Berita Palembang - Akhirnya! Harnojoyo Setujui 179 PNS K2 Naik Golongan

New Triton Athlete hadir dengan dua pilihan transmisi AT dan MT, dengan satu pilihan warna, yakni White Pearl.

Mitsubishi Triton Athlete bertransmisi manual dijual dengan harga Rp 431 juta (OTR Jakarta).

Sementara itu, model bertransmisi otomatis dilepas dengan harga Rp 445 juta. Harga tersebut berlaku on the road DKI Jakarta dan sekitarnya.

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved