Berita Palembang

Berita Palembang: Mandiri Property Expo 2018, Beli Properti Secepat Bikin Kopi

Bank Mandiri Region 2 Sumatera bekerja sama dengan Exotica menggelar Mandiri Property Expo 2018 di Palembang Indah Mall

Berita Palembang: Mandiri Property Expo 2018, Beli Properti Secepat Bikin Kopi
SRIPOKU.COM/JATI PURWANTI
Pembukaan Mandiri Property Expo 2018 di atrium Palembang Indah Mall (PIM) 

Laporan wartawan Sripoku.com, Jati Purwanti

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-- Bank Mandiri Region 2 Sumatera bekerja sama dengan Exotica menggelar Mandiri Property Expo 2018 di Palembang Indah Mall dari tanggal 5 hingga 7 Oktober.

Regional CEO Bank Mandiri Sumatera 2 Aribowo mengatakan selama pameran berlangsung  tersedia layanan persetujuan Mandiri KPR dalam waktu yang cukup singkat atau sekitar 20 menit saja seperti bikin kopi.

"Jadi, proses persetujuan sepert bikin kopi dan ditambahkan dengan suku bunga promo sebesar 6,58 persen effektif fixed 3 tahun,” katanya pada pembukaan Mandiri Property Expo 2018 di atrium Palembang Indah Mall (PIM), Jumat sore (05/10/2018).

Dijelaskannya kegiatan ini menghadirkan 25 developer, 1 broker properti dari Palembang dan Jakarta yang telah bekerja sama dan bertujuan memberikan edukasi dan media promosi Bank Mandiri dalam menyediakan kepemilikan hunian.

"Sebagai institusi Jasa Keuangan di Indonesia,  Bank Mandiri akan memfasilitasi masyarakat yang hendak mewujudkan rumah impiannya saat ini juga dengan cara yang mudah dan mencicil sesuai kemampuan mereka," jelasnya.

Selain itu, ada pula penawaran menarik dari developer peserta Mandiri Property Expo, seperti bebas biaya AJB & BPHTB, subsidi biaya akad, hingga hadiah menarik yang ditawarkan. Program menarik DP ringan mulai dari 0 persen.

"Ada pula grand prize paket interior rumah senilai Rp50 juta bagi nasabah yang bertransaksi pembelian rumah serta mengajukan Mandiri KPR saat pameran," kata Ari.

Dia menerangkan kebutuhan akan rumah merupakan kebutuhan pokok  kebutuhan dasar manusia sehingga kebutuhan akan rumah ini perlu difasilitasi.

“Tidak hanya sekedar hunian, rumah juga menjadi kebutuhan investasi yang menguntungkan,” terangnya.

Dia melanjutkan selama tiga hari pameran pihaknya optimistis dapat membukukan transaksi senilai Rp10 miliar.

"Dengan beragam promo yang menarik tersebut kami yakin target akan bisa dilampui sebab memang rumah selain bisa dihuni juga bisa dijadikan produk investasi." tutupnya. 

Baca: Berita Empatlawang: Penutupan Pendaftaran CPNS di Perpanjang Hingga 15 Oktober, Harus Teliti

Baca: Berita Palembang: Wyndam Opi Hotel Tawarkan Promo Spesial Akhir Pekan

Baca: Berita Palembang: Ayo Daftar Jadi Anggota Tim Seleksi Calon Anggota KPU Provinsi dan Kabupaten

Penulis: Jati Purwanti
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved