Lapor Mang Sripo

PDAM untuk Daerah Merah Mata Palembang

Kami baru saja pindah ke kawasan Merah Mata, tetapi yang masih dalam wilayah Palembang. Mengenai aliran air PDAM, apakah kami yang tercatat

PDAM untuk Daerah Merah Mata Palembang
SRIPOKU.COM/REFLI PERMANA
Ilustrasi - Kondisi jalan menuju Lapas Merah Mata Palembang, Kamis (7/7/2016). 

SRIPOKU.COM - Kami baru saja pindah ke kawasan Merah Mata, tetapi yang masih dalam wilayah Palembang. Mengenai aliran air PDAM, apakah kami yang tercatat masyarakat baru ini masih bisa mengajukan permohonan pemasangan?

Berita Lainnya:
Nasib Warga Barangan Mandi Air Keruh, PDAM Akui Sulit Bangun Saluran Air Bersih

Karena, katanya, kuota air PDAM saat ini sedang tidak banyak sehingga tidak bisa menjangkau daerah-daerah pinggiran di kota. Mohon informasinya, terima kasih.
0821772288xx

Jawaban
Hingga saat ini, PDAM belum dapat melakukan penambahan kapasitas produksi dan ke depannya kita akan melakukan pembenahan-pembenahan, termasuk penambahan kapasitas.

Saat ini jumlah pelanggan PDAM 279.674 pelanggan dan apabila ingin melakukan pemasangan aliran baru, harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu lalu akan di survei oleh tim yang ada. Apabila hasil survei bagus maka pelanggan akan membayar biaya administrasi, setelah itu prosesnya satu minggu bagi pelanggan yang sudah setor. (mg4)

Dudi Iskandar
Humas PDAM Tirta Musi Palembang

Keterangan:
Jika Anda ingin menyampaikan keluhan, kritik dan saran tentang pelayanan publik, silahkan mengirimkan ke: SMS: 0811710188, Fax: 0711-447071, E-mail: sriwijayapost@yahoo.com, Facebook: Sriwijaya Post

Editor: Bejoroy
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved