Berita Palembang

Berita Palembang: Oki Setiana Dewi Bius Mahasiswa UIN Raden Fatah Palembang.

artis Oki Setiana Dewi sukses membius peserta Seminar Nasional Muslim Prenuer di Gedung Akademic Centre UIN Raden Fatah Palembang

Berita Palembang: Oki Setiana Dewi Bius Mahasiswa UIN Raden Fatah Palembang.
SRIPOKU.COM/PAIRAT
Oki Setiana Dewi jadi rebutan mahasiswa untuk swafoto pada saat hadiri Seminar Nasional Muslim Prenuer di UIN Raden Fatah Palembang, Rabu (3/10/2018). 

Berita Palembang: Oki Setiana Dewi Bius Warga UIN Raden Fatah Palembang. "Ke Palembang Saya Balik Kampung"

Laporan wartawan Sripoku.com, Pairat

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Kehadiran artis Oki Setiana Dewi sukses membius peserta Seminar Nasional Muslim Prenuer di Gedung Akademic Centre UIN Raden Fatah Palembang, Rabu (3/10/2018).

Mengenakan gamis abu-abu dan hijab biru elektrik membuat penampilan Oki semakin anggun, tak pelak Oki menjadi rebutan ratusan kamera mahasiswa yang ingin mengajaknya berselfie.

Namun Oki selalu terlihat senyum dan ramah melayani setiap mahasiswa memintanya untuk berfoto, ngobrol hingga tanda tangan.

Oki Setiana Dewi jadi rebutan mahasiswa untuk swafoto pada saat hadiri Seminar Nasional Muslim Prenuer di UIN Raden Fatah Palembang, Rabu (3/10/2018).
Oki Setiana Dewi jadi rebutan mahasiswa untuk swafoto pada saat hadiri Seminar Nasional Muslim Prenuer di UIN Raden Fatah Palembang, Rabu (3/10/2018). (SRIPOKU.COM/PAIRAT)

Oki mengaku bangga bisa hadir menyapa generasi-generasi Entreprenuer yang berada di UIN Raden Fatah tersebut. Bahkan dia mengaku Kota Palembang sendiri bukanlah asing bagi dirinya.

"Ya Alhamdulillah diberikan kesempatan oleh Allah untuk hadir di Palembang, Palembang bukan kota asing untuk saya dan sering ke sini karena saya berdarah Palembang, ibu saya orang Palembang dan ke sini seperti pulang kampung," ujar Oki kepada awak media.

Dela salah seorang mahasiswa mengaku legah usai bertemu dengan artis idolanya tersebut.

"Senang banget bisa jabatan tangan langsung, kali pertama bisa liat kak Oki dari dekat, Subhanallah cantik dan soleha ya," ungkap Dela.

Oki Setiana Dewi (tengah) jadi rebutan mahasiswa untuk swafoto pada saat hadiri Seminar Nasional Muslim Prenuer di UIN Raden Fatah Palembang, Rabu (3/10/2018).
Oki Setiana Dewi (tengah) jadi rebutan mahasiswa untuk swafoto pada saat hadiri Seminar Nasional Muslim Prenuer di UIN Raden Fatah Palembang, Rabu (3/10/2018). (SRIPOKU.COM/PAIRAT)

Moh. Afdoli Ramadoni, ketua pelaksana kegiatan seminar nasional muslim prenuer mengaku bangga bisa menggelar acara akbar ini.

"Alhmadulillah luar biasa begitu banyak antusias para peserta dan panitia sudah berjuang menggelar acara ini dan terselenggara dengan baik dan bangga bisa berbagi sama mba Oki, dan ilmunya nanti semoga bisa diterapkan" tutup Afdoli.

===

Penulis: pairat
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved