Berita Muaraenim

Berita Muaraenim: Baznas Muaraenim Galang Dana Peduli Tsunami di Palu

Ketua Baznas Kabupaten Muaraenim H Syachril SH MSi MHi, tujuan kegiatan ini adalah untuk penggalangan dana yang dikumpulkan

Berita Muaraenim: Baznas Muaraenim Galang Dana Peduli Tsunami di Palu
SRIPOKU.COM/ARDANI ZUHRI
Tim Baznas Tanggap Bencana (BTB) Badan Amil Zakat Nasional Kabupaten Muaraenim bersama para relawan mahasiswa STEBIS Muaraenim, menggelar aksi Penggalangan Dana di sekitar Air Mancur depan Stasiun Kereta Api Muaraenim, Rabu (3/10/2018). 

Berita Muaraenim: Baznas Muaraenim Galang Dana Peduli Tsunami di Palu

Laporan wartawan Sripoku.com, Ardani Zuhri

SRIPOKU.COM, MUARAENIM - Sebagai wujud kepedulian terhadap korban bencana alam tsunami di Palu, Tim Baznas Tanggap Bencana (BTB) Badan Amil Zakat Nasional Kabupaten Muaraenim bersama para relawan mahasiswa Stebis Muaraenim, menggelar aksi Penggalangan Dana di sekitar Air Mancur depan Stasiun Kereta Api Muaraenim, Rabu (3/10/2018).

Menurut Ketua Baznas Kabupaten Muaraenim H Syachril SH MSi MHi, tujuan kegiatan ini adalah untuk penggalangan dana yang dikumpulkan oleh tim Baznas bersama mahasiswa Stebis Muaraenim yang berasal dari masyarakat terutama pengguna jalan bagi masyarakat yang terkena musibah bencana alam di Palu.

Adapun titik penggalangan dana dipusatkan dibundaran air mancur Muaraenim.

"Antusias warga yang memberikan donasinya sangat tinggi terbukti banyaknya dana yang masuk di hari ini," ujar Syachril.

Dikatakan Syachril, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat khususnya yang telah memberikan sumbangan dananya melalui tim BTB dan relawan, semoga Allah melipat gandakan pahala bagi para donatur.

Aksi penggalangan dana masih akan dilaksanakan oleh Tim BTB pada hari hari selanjutnya dan jika sudah terkumpul akan disalurkan melalui posko Baznas Pusat.

Penulis: Ardani Zuhri
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved