Lapor Mang Sripo

Tolong Revisi Aturan Kendaraan Berat

Untuk Walikota Palembang, Harnojoyo, tolong direvisi lagi pak soal aturan kendaraan berat melintas di jalanan kota Palembang.

Tolong Revisi Aturan Kendaraan Berat
de.123rf.com
Ilustrasi. 

SRIPOKU.COM -
Untuk Walikota Palembang, Harnojoyo, tolong direvisi lagi pak soal aturan kendaraan berat melintas di jalanan kota Palembang. Soalnya, aturan dimana boleh melintas dari pukul 06.00 hingga 09.00 dan 15.00 sampai 06.00 tidak maksimal karena pada masa-masa tersebut kendaraan pribadi dan umum juga banyak yang melintas.

Mungkin bisa diatur lagi waktu yang pas dimana kendaraan berat melintas tidak disertai dengan jam sibuk. Semoga Palembang terus lancar dalam segi lalu lintasnya.
0853670230xx

Berita Lainnya:
Ada Rambu Dilarang Parkir, Truk Kontainer Parkir Seenaknya di Jalan Residen Abdul Rozak Palembang

Jawaban
Kita sudah ada agenda kesana, dimana rencananya jam melintas angkutan barang hanya diperbolehkan pukul 06.00 sampai 06.00. Lewat dari jam tersebut maka mobil truk hingga kontainer bakal diberi sanksi tegas, yang terberat bisa berupa pencabutan izin usaha.

Mengenai revisi perwali ini, kita menegaskan bakal secepatnya di realisasi. Awal tahun depan kemungkinan sudah bisa diterapkan. (axl)

Harnojoyo
Walikota Palembang

Keterangan:
Jika Anda ingin menyampaikan keluhan, kritik dan saran tentang pelayanan publik, silahkan mengirimkan ke: SMS: 0811710188, Fax: 0711-447071, E-mail: sriwijayapost@yahoo.com, Facebook: Sriwijaya Post

Editor: Bejoroy
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved