Berita Pagaralam

Wawako Pagaralam Ajak Seluruh Peserta Upacara Bantu Korban Tsunami di Palu dan Donggala

Wawako Pagaralam Ajak Seluruh Peserta Upacara Bantu Korban Tsunami di Palu dan Donggala. Wawako menyerukan agar peserta apel

Wawako Pagaralam Ajak Seluruh Peserta Upacara Bantu Korban Tsunami di Palu dan Donggala
SRIPOKU.COM/WAWAN SEPTIAWAN
Wakil Walikota Pagaralam, Muhammad Fadli bersama unsur Muspida saat memberikan bantuan sukarela untuk korban bencana di Palu dan Donggala usai Upacara Kesaktian Pancasila, Senin (1/10/2018) di Alun-alun Utara. 

Wawako Pagaralam Ajak Seluruh Peserta Upacara Bantu Korban Tsunami di Palu dan Donggala

Laporan wartawan Sripoku.com, Wawan Septiawan

SRIPOKU.COM, PAGARALAM - Bencana gempa bumi dan tsunami yang melanda Palu dan Donggala menjadi perhatian seluruh masyarakat Indonesia, tak terkecuali warga Sumsel, khususnya Pagaralam.

Bahkan usai menjadi Inspektur Upacara (Irup) Hari Kesaktian Pancasila, Senin (1/10/2018), di lapangan Alun-alun Merdeka Kota Pagaralam, Wakil Walikota Pagaralan Muhammad Fadli dengan spontan mengajak seluruh peserta apel untuk membantu korban gempa dan tsunami yang terjadi di Palu dan Donggala.

Pantauan Sripoku.com, Senin (1/10/2018), Wawako menyerukan agar peserta apel dapat memberikan sumbangan sukarela yang nantinya akan dikumpulkan dan diserahkan kepada korban tsunami di Palu dan Donggala.

Baca: Menduda Usai Dicerai Lina, Lihat yang Terjadi di Rumah Sule, Hidangan di Meja Makan jadi Sorotan

Baca: Dulu Gagal Indonesia Idol, Penyanyi Aduhai Ini Kalahkan Para Juara, Ahmad Dhani Sampai Kepincut

Wakil Walikota Pagaralam, Muhammad Fadli mengatakan, hal ini dilakukan sebagai bentuk prihatin dan peduli terhadap korban yang dikabarkan banyak memakan korban.

"Setidaknya walapun sedikit, apa yang kita kumpulkan hari ini dapat membantu saudara-saudara kita yang sedang terkena bencana tersebut," katanya.

Wawako berharap, selain bantuan berupa materi, batuan berupa doa pun terkirim buat mereka yang berada di Palu dan Donggala.

"Semoga mereka diberikan ketabahan serta kesabaran terhadap musibah tersebut, dan menjadikan musibah ini sebagai ujian dari Allah SWT," harapnya.

Penulis: Wawan Septiawan
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved