Update SFC

Sriwijaya FC Akan Kelimpungan Jika Ditinggal Oleh 6 Pemain Andalannya

Sriwijaya FC Akan Kelimpungan Jika Ditinggal Oleh 6 Pemain Andalannya, sebab kondisi ini akan membuat Subangkit makin sulit

SRIPKU.COM, PALEMBANG-Jika nantinya 6 pemain benar-benar dipanggil Timnas untuk AFF, maka Sriwijaya FC akan benar-benar Kelimpungan.

Sebab, Jika ditinggal Oleh 6 Pemain Andalannya, kondisi ini akan membuat Pelatih Subangkit makin terpojok dan kesulitan dalam meracik tim.

Sebab, dipanggilnya gelandang serba bisa Esteban Vizcarra, maka total 6 pemain yang akan absen membela Sriwijaya FC dalam beberapa pertandingan ke depan.

Yakni Mancuhekhr Dzhalilov yang akan memperkuat Tajikistan

Kemudian dua pemain U-19 yang kini mengikuti pemusatan latihan, Syahrian Abimanyu dan Samuel Christianson.

Belum lagi gelandang Zulfiandi yang menjadi andalan lini tengah Sriwijaya FC, serta striker Alberto Goncalves.

Jika mereka dipanggil saat bersamaan, maka mereka adalah pemain kunci bagi Sriwijaya FC, kehilangan 4 pemain khususnya yakni, Beto, Zul, Jali, dan Esteban adalah kerugian dan kesulitan baru yang harus dipecahkan oleh Pelatih Subangkit.

"Ini yang akan sulit bagi kita, syukur kalau salah satunya bisa kita pinjam saat pertandingan," jelas Subangkit.

Diakui Subangkit, para pemain cadangan di Sriwijaya FC tidak kalah kualitasnya, tetapi jika kemudian SFC mengganti 4 pemain sekaligus, apalagi di tambah Abimanyu, maka akan sangat sulit.

"Karena pemain cadangan kita memang tidak atau jarang diturunkan di putaran pertama, ketika bertandingan maka ini akan seperti tim dengan pemain baru," jelas Subangkit.

Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved