Lapor Mang Sripo

Knalpot Suara Besar Ganggu Lingkungan

Untuk Kasat Lantas Polresta Palembang, mohon jangan didiamkan pak oknum pengendara yang memodifikasi knalpot kendaraan bermotornya, entah itu mobil

Knalpot Suara Besar Ganggu Lingkungan
YouTube
Ilustrasi - Knalpot racing mobil. 

SRIPOKU.COM - Untuk Kasat Lantas Polresta Palembang, mohon jangan didiamkan pak oknum pengendara yang memodifikasi knalpot kendaraan bermotornya, entah itu mobil atau motor. Hal ini sebenarnya sudah lama, namun kesannya dibiarkan sehingga makin banyak yang melakukan.

Berita Lainnya:
Pengendara Motor Gunakan Klakson dan Knalpot Modifikasi akan Ditilang

Terlebih, kami yang tinggal di kawasan perumahan sangat terganggu dengan pengendara seperti ini. Maklum, jalan di tempat kami sering dijadikan jalan pintas sehingga banyak pengendara yang lewat. Kalau perlu, diadakan khusus razia untuk pengendara seperti ini.
0813682019xx

Jawaban
Tentu akan segera kita tindak lanjuti pengendara yang motornya tidak standar. Penilangan pasti akan dilakukan dan sebelum mereka mengambil motor harus mengganti spare part standar. (mg4)

Kompol Andi Baso Rahman
Kasat Lantas Polresta Palembang

Keterangan:
Jika Anda ingin menyampaikan keluhan, kritik dan saran tentang pelayanan publik, silahkan mengirimkan ke: SMS: 0811710188, Fax: 0711-447071, E-mail: sriwijayapost@yahoo.com, Facebook: Sriwijaya Post

Editor: Bejoroy
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved