Update SFC

Esteban Vizcarra Dipanggil Timnas: Tak Ada Jaminan Perjuangan Baru Saja Dimulai Harus Kerja Keras

Esteban Vizcarra Dipanggil Timnas: Tak Ada Jaminan Perjuangan Baru Saja Dimulai Harus Kerja Keras, jika ingin masuk tim inti

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Memang tidak ada jaminan buat Esteban Vizcarra. Meski sudah dipanggil Timnas, namun bukan berarti masalah selesai dan dia mendapatkan kepastian di skuat inti Timnas yang akan berujicoba.

Di mana Timnas Indonesia akan menghadapi dua tim pada laga yang tercantum di kalender FIFA Match Day ini, yakni menghadapi Timnas Myanmar pada Rabu (10/10/2018) dan Timnas Hong Kong pada Selasa (16/10/2018).

"Bagi saya perjuangan baru dimulai, dipanggil bukan masalah selesai. Saya harus kerja keras dan berjuang untuk Timnas," ujar Esteban Vizcarra, Sabtu (29/9/2018).

Diakui Vizcarra, mendapatkan panggilan ini merupakan kebanggaan. Baginya, Indonesia adalah negara yang sangat dicintainya.

Selama bertahun-tahun di berjuang untuk menjadi WNI, setelah 10 tahun lebih bermain dan menjelajah klub-klub di Indonesia.

Dia mencinta Indonesia seperti dia mencintai istri dan anaknya."Saya mencintai Indonesia, ini negaraku, karena aku bertahun-tahun berjuang untuk menjadi WNI, setelah resmi kini panggilan datang, ini luar biasa," ujar Vizcarra.

Diakuinya, keluarganya di Argentina bangga dengan dipanggilnya dia memperkuat Timnas Garuda, anak istrinya dan keluarganya di Indonesia lebih lagi.

Maka itu dia tidak ingin mengecewakan keluarganya dan terutama pelatih yang sudah memanggilnya untuk Timnas.

"Ini untuk negaraku, panggilan tugas, jadi paling penting kerja keras, memberikan yang terbaik, itu saja target ku, tidak ada target lain, kecuali memberikan apa yang saya punya untuk negara dan berjuang, apalagi ini pertandingan ujicoba dan juga ujicoba bagi seluruh pemain, termasuk saya," ujar Vizcarra.

Ia dipanggil bersama dua personel Laskar Wong Kito lain, sebut saja Zulfiandi dan Alberto Goncalves. Ia akan menjalani Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas) dari 7 - 17 Oktober di Jakarta mendatang.

===

Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved