Lapor Mang Sripo

Stok Buku Nikah Habis?

Dapat kabar dari teman yang tinggal di provinsi lain, buku nikah stoknya sudah habis alias hilang. Lalu, jika benar demikian,

Stok Buku Nikah Habis?
KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG PANGERANG
Ilustrasi - Iwa K dan Wikan menunjukkan buku nikah mereka. 

SRIPOKU.COM - Dapat kabar dari teman yang tinggal di provinsi lain, buku nikah stoknya sudah habis alias hilang. Lalu, jika benar demikian, bagaimana dengan stok di provinsi kita? Apalagi, kami memiliki keluarga yang dalam waktu dekat akan melangsungkan pernikahan. Apakah ada solusi jika memang peristiwa yang sama dialami di provinsi kita? Mohon informasinya.
0852733708xx

Berita Lainnya:
Stok Buku Nikah di Palembang Aman. Kemenag Sumsel : Jangan Percaya Isu Tidak Benar

Jawaban
Di Palembang, tidak ada kekosongan buku nikah. Bahkan, stoknya cukup banyak. Bisa untuk memenuhi kebebutuhan setahun ke depan. Mengingat memang cukup banyak perbulan yang menikah.

Tapi, sebenarnya tidak semua bulan ramai pernikahan. Ada momen-momen tertentu atau bulan-bulannya yang ramai menikah.

Maka demikian, warga Palembang atau Sumsel tak perlu khawatir. Apalagi, dengan masalah isu-isu yang yang tidak benar. Belum ada dampak dari masalah itu terhadap ketersediaan buku nikah. Dengan kata lain, kita dan jajaran siap melayani permohonan pernikahan warga.

Dengan catatan, selama permohonannya sesuai prosedur, maka pernikahan warga yang telah di atur oleh undang-undang ini siap dilayani. Jadi, sekali lagi, jangan cemas. (mg4)

Keterangan:
Jika Anda ingin menyampaikan keluhan, kritik dan saran tentang pelayanan publik, silahkan mengirimkan ke: SMS: 0811710188, Fax: 0711-447071, E-mail: sriwijayapost@yahoo.com, Facebook: Sriwijaya Post

Editor: Bejoroy
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved