Berita Muaraenim

PT Tunas Auto Graha Outlet Muaraenim Catat Peningkatan Penjualan 10 Persen

ingga semester I tahun 2018, permintaan konsumen terhadap mobil Toyota Calya masih yang tertinggi bila dibandingkan

PT Tunas Auto Graha Outlet Muaraenim Catat Peningkatan Penjualan 10 Persen
SRIPOKU.COM/ARDANI ZUHRI
Tampak Yudha Sulistyo, Branch Manajer Adira Cabang Baturaja didampingi Murtado Hasy, Sales Manager PT TAG outlet Muaraenim saat menyerahkan doorprize kepada salah satu peserta gathering. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Ardani Zuhri

SRIPOKU.COM, MUARAENIM -- Hingga semester I tahun 2018, permintaan konsumen terhadap mobil Toyota Calya masih yang tertinggi bila dibandingkan dengan mobil sejenis.

Hal tersebut diungkapkan oleh pimpinan PT Tunas Auto Graha Outlet Muaraenim H Murtado Hasy SE, disela-sela kegiatan kegiatan Gathering nasabah Adira Finance Cabang Baturaja di Tanjungenim, Muaraenim, Kamis (27/9/2018).

Baca: Meskipun Kompetisi Dihentikan Sementara, Sriwijaya FC Tetap Berlaga Lawan SFC U-19

Menurut Murtado, meskipun perekonomian di masyarakat tidak terlalu mengembirakan, namun pertumbuhan penjualan naik sekitar 10 persen bila dibandingkan tahun sebelumnya.

Pada semester I tahun 2018, ada tiga brand mobil yang cukup laris manis dipasaran yakni Calya, Avanza dan Agya.

Baca: Arema Gelar Laga Amal untuk Haringga, Sriwijaya FC Kapan?

Dalam satu semester ini, ketiga merek in berhasil terjual 95 unit, yang terdiri dari merk Calya sebanyak 45 unit, Avanza 30 unit dan Agya 20 unit.

Untuk itu, kata Murtado, sebagai usaha untuk menjaga konsumen potensial makanya kita menggelar gathering untuk bersilaturahmi dengan pelanggan yang bekerja sama dengan Adira Finance.

Baca: Arema Pastikan Kontrak Pemain Tetap Aman Meski Lewat Desember

Dan dengan adanya silatulrahmi dengan pelanggan hubungan baik akan tetap terjaga dan mudah-mudahan omset penjualan terus meningkat.

Sementara itu menurut Branch Manajer Adira Cabang Baturaja Yudha Sulistyo, bahwa untuk kegiatan tersebut diikuti sekitar 50 nasabah Adira Finace dan PT TAG.

Tujuan dari kegiatan ini, adalah untuk menjaga dan memberikan kemudahan kepada nasabah dalam mendapatkan pelayanan adira finace yang optimal, yakni dengan menggunakan aplikasi akses Adira Finace melalui smartphone.

Baca: Sscn.bkn.go.id Jalur Khusus untuk Honorer K2 dan Atlet Tetap Seleksi Begini Prosesnya

Aplikasinya bisa di download di Google play, disana ada menu bayar angsuran, simulasi kredit, detail kontrak, dan notifikasi angsuran.

"Jadi hanya melalui satu aplikasi, semua info tentang adira finance dapat diakses. Untuk itu kita mengenalkannya dengan ajang silaturahmi ini," ujarnya.

Penulis: Ardani Zuhri
Editor: Siti Olisa
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved