Lapor Mang Sripo

Kapan Alang-alang Lebar Ada Jaringan Gas?

Untuk Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang, kapan sekiranya wilayah Alang-alang Lebar (AAL) ada jaringan gas untuk rumah tangga?

Kapan Alang-alang Lebar Ada Jaringan Gas?
SRIPOKU.COM/ZAINI
Ilustrasi - Pemasangan jaringan gas 

SRIPOKU.COM - Untuk Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang, kapan sekiranya wilayah Alang-alang Lebar (AAL) ada jaringan gas untuk rumah tangga? Soalnya, sudah sangat kami butuhkan. Menurut kabar, kecamatan lain di Palembang sudah ada yang dipasang, lalu kapan giliran lokasi kami? Terima kasih.
0878599685xx

Berita Lainnya:
Tiga Bulan Nunggak, Jaringan Gas Kota Langsung Diputuskan

Jawaban
Pemkot Palembang sudah memasangkan jaringan gas rumah tangga di Kecamatan AAL tersebut dan tahun ini juga jaringan gas itu akan kita operasikan. Saat ini, sudah ada 1.000 rumah tangga yang sudah mengusulkan untuk dilakukan pemasangan jaringan gas. Adapun anggaran yang dikucurkan untuk membangun Jargas di wilayah AAL sebesar Rp 3,2 milyar. Di Palembang sendiri sudah ada 6.000 jaringan gas rumah tangga yang dikelola oleh SP2J.

Antoni Rais
Direktur Operasional PT SP2J

Keterangan:
Jika Anda ingin menyampaikan keluhan, kritik dan saran tentang pelayanan publik, silahkan mengirimkan ke: SMS: 0811710188, Fax: 0711-447071, E-mail: sriwijayapost@yahoo.com, Facebook: Sriwijaya Post

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Bejoroy
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved