Berita Bisnis

Kaos Berkerah Giordano Produk Hongkong Ditawarkan Murah di PIM

Label pakaian asal Hongkong, Giordano memberikan tawaran harga murah untuk berbagai produk kaos berkerah.

Kaos Berkerah Giordano Produk Hongkong Ditawarkan Murah di PIM
SRIPOKU.COM/JATI PURWANTI
Promo harga murah untuk kaos berkerah dari toko busana Giordano Palembang Indah Mall (PIM), Selasa (25/09/2018). 

Laporan wartawan sripoku.com, Jati Purwanti

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Label pakaian asal Hongkong, Giordano memberikan tawaran harga murah untuk berbagai produk kaos berkerah.

Pramuniaga Giordano Palembang Indah Mall (PIM) Miftahul Jannah mengatakan promo harga bersahabat tersebut tidak hanya berlaku untuk kaos dewasa namun juga untuk ukuran anak-anak.

"Promo murah mulai dari beli dua kaos berkerah bertema militer, kaos military yang hanya Rp299.000  sedangkan jika membeli satu harganya Rp399.900," ujarnya, Selasa (25/09/2018).

Baca: Haris Menilai Penghentian Dua Pekan Liga 1 Indonesia Menguntungkan Sriwijaya FC

Dikatakannya pula produk kaos military tersebut merupakan produk baru meski demikian promo harga terbaik tetap diberlakukan.

Sementara itu, untuk kaos berkerah dengan jenis kerah V yang bisa dipakai oleh pria maupun wanita harga yang ditawarkan pun semakin menggiurkan.

Jika membeli dua potong kaos harga satuannya menjadi Rp159.000, untuk tiga potong Rp129.000 serta jika membeli satu potong dibanderol dengan harga Rp179.000.

Untuk kaos anak atau Giordano Junior jika membeli empat potong harganya  Rp109.000 dari harga normal Rp199.900 per potong.

Baca: Pendaftaran CPNS Mulai Dibuka Besok 26 September, Pahami Betul Panduannya

Produk lain yang sayang untuk dilewatkan promonya yakni produk celana panjang. Celana panjang katun jika membeli dua harganya Rp429.000 dari harga biasa Rp629.000.

"Semakin banyak produk yang dibeli harganya semakin murah dan promonya berlaku hingga akhir Oktober mendatang," tambahnya.

Dia melanjutkan khusus member toko berkesempatan mendapatkan diskon 20 persen untuk produk normal maupun produk promo.

"Setiap berbelanja Rp1 juta member mendapatkan promo satu poin. Bila diuangkan poin tersebut senilai Rp20.000." katanya. (mg3)

Penulis: Jati Purwanti
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved