Berita Palembang

Alex Noerdin Mengaku Bangga kepada ASN Pemprov Sumsel

"Saya bangga mempunyai kalian, karena kita sudah membuktikan provinsi ini sampai terkenal di kancah internasional," kata Alex Noerdin

Alex Noerdin Mengaku Bangga kepada ASN Pemprov Sumsel
Dok. Humas Pemprov Sumsel
Pj Gubernur Sumsel Hadi Prabowo didampingi istri bersalaman dengan Alex Noerdin yang juga didampingi istri pada acara Malam Pelepas Tugas Gubernur Sumsel dan Wakil Gubernur Sumsel periode 2013-2018, H Alex Noerdin dan H Ishak Mekki di Griya Agung Palembang, Senin (24/9/2018). 

PALEMBANG - Malam Pelepas Tugas Gubernur Sumsel dan Wakil Gubernur Sumsel periode 2013-2018, H Alex Noerdin dan H Ishak Mekki disambut dengan rasa suka cita, Senin (24/9/2018).

Dimana, usai kepemimpinnya menjabat Provinsi Sumsel selama 10 tahun berturut-turut sudah banyak sekali perubahan.

Terlebih prestasi-prestasi yang berhasil diraih baik di tingkat nasional maupun di kancah internasional.

Mewakili para ASN Pemprov Sumsel, Sekda Provinsi Sumsel Nasrun Umar mengucapkan terima kasih kepada Alex Noerdin atas kepemimpinannya sebagai Gubernur Sumsel.

Baca: Ketika Nikita Mirzani Ceplas-ceplos Sebut Deddy Cobuzier Artis Alay. Ternyata Video Ini Sebabnya

Baca: 10 Artis Janda ini Dinikahi Pria Single Brondong, Nomor 9 Hingga Gelar Pesta Mewah bak Kerajaan

Selama kepemimpinannya, kata Nasrun, sudah banyak memberikan motivasi-motivasi agar para ASN bekeja dengan baik untuk Pemprov Sumsel.

"Kami merasa bangga kepada Alex Noerdin, sudah 10 tahun kebersamaan dengan beliau sebagai Gubernur Sumsel. Dalam 10 tahun sudah banyak sekali menorehkan prestasi-prestasi yang gemilang baik di tingkat nasional maupun internasional. Sekali lagi saya mewakili seluruh ASN Pemprov Sumsel mengaku bangga atas kepemimpinan Alex Noerdin dan Ishak Mekki selama 10 tahun," ujarnya.

Sementara, Pj Gubernur Sumsel Hadi Prabowo mengaku bangga kepada Alex Noerdin atas kepemimpinannya.

Dirinya melihat Provinsi Sumsel sudah banyak sekali kemajuan.

Baca: BREAKING NEWS: Diduga Korsleting Rumah Warga di Talang Semut Terbakar

Baca: Besok Pendaftaran CPNS 2018 Dibuka, Begini Cara Unggah Berkas dan Foto Selfie, Jangan Salah!

Seiring berakhirnya masa jabatan Alex Noerdin, banyak upaya dan usaha dilakukan atas prestasi keberhasilan yang telah tertanamkan di Provinsi Sumsel.

"Saya yakin masyarakat Sumsel merasa bahagia dan bersyukur karena Alex Noerdin menciptakan kemajuan mulai dari bupati dan juga sebagai gubernur," tuturnya pada Malam Pelepas Tugas Gubernur Sumsel dan Wakil Gubernur Sumsel Periode 2013-2018, H Alex Noerdin dan H Ishak Mekki di Griya Agung Palembang.

Halaman
12
Editor: Sudarwan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help