Berita Muaraenim

Syukuran dan Doa Bersama Pelantikan Bupati dan Wabup, Dua Ustaz Kondang Bius Warga Muaraenim

Dari pengamatan di lapangan, ribuan masyarakat Kabupaten terlihat tumpah ruah di halaman Pemkab Muaraenim

Syukuran dan Doa Bersama Pelantikan Bupati dan Wabup, Dua Ustaz Kondang Bius Warga Muaraenim
SRIPOKU.COM/ARDANI ZUHRI
ua penceramah kondang yang berasal dari Kota Palembang yakni Ustadz H Solihin Hasibuan dan Ustadz Alwi Al-Habsyi, membius ribuan warga Kabupaten Muaraenim dalam Tabligh Akbar Syukuran dan Doa Bersama atas Pelantikan Bupati dan Wabup Muaraenim periode 2018-2023 serta Pelepasan Tugas Teddy Meilwansyah SST MM sebagai Pj Bupati Muaraenim, di halaman Pemkab Muaraenim, Senin (24/9). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Ardani Zuhri

SRIPOKU.COM, MUARAENIM --- Dua penceramah kondang yang berasal dari Kota Palembang yakni Ustadz H Solihin Hasibuan dan Ustadz Alwi Al-Habsyi, membius ribuan warga Kabupaten Muaraenim dalam Tabligh Akbar Syukuran dan Doa Bersama atas Pelantikan Bupati dan Wabup Muaraenim periode 2018-2023 serta Pelepasan Tugas Teddy Meilwansyah SST MM sebagai Pj Bupati Muaraenim, di halaman Pemkab Muaraenim, Senin (24/9/2018).

Dari pengamatan di lapangan, ribuan masyarakat Kabupaten terlihat tumpah ruah di halaman Pemkab Muaraenim terutama kaum emak-emak.

Baca: Tukang Parkir Nyambi Jadi Kaki Bandar Togel Singapura Diciduk Polisi, Ngaku Daftar Lewat Online

Meskipun panas terik, namun masyarakat tetap betah mendengarkan ceramah dan tausyiah yang dikenal kocak tetapi mengena.

Menurut Sekda Muaraenim Ir H Hasanudin MSi, menyatakan bahwa seluruh ASN siap mendukung Bupati dan Wakil Bupati Muaraenim yang baru untuk membanguan Kabupaten Muaraenim.

Dan kepada PJ Bupati Muaraenim meskipun hanya tiga bulan namun beberapa prestasi ditorehkannya dan selama kepemimpinannya di Kabupaten Muaraenim tentuakan menjadi sejarah dan terukir di Kabupaten Muaraenim.

Baca: Mulai Pukul 18.30 WIB, Tonton Live Streaming Siaran Langsung Bali United vs PS TNI (PS TIRA)

Mantan PJ Bupati Muaraenim Teddy Meilwansyah, bahwa ia sekeluarga meminta maaf jika ada kesalahan dan kehilafan selama memimpin Kabupaten Muaraenim.

"Saya sudah tiga Kabupaten/Kota bertugas, baru di Kabupaten Muaraenim ia merasakan kedamaian dan kenyamanan dalam bekerja baik eksekutif, legeslatif dan yudikatif.

"Saya mohon pamit, jika ada kesalahan saya mohon maaf," ujarnya.

Baca: Hasil Pertandingan La Liga Pekan ke-5 Tadi Malam, Sevilla Pesta Gol yang Lainnya Bermain Imbang

Bupati Muaraenim Ahmad Yani dan Juarsah, mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah menjaga Kabupaten Muaraenim tetap aman dan kondusif.

Untuk itu, ia mengajak semua elemen masyarakat untuk bersatu dan membuang segala perbedaan untuk bersama-sama membangun Kabupaten Muaraenim kedepan.

Penulis: Ardani Zuhri
Editor: Siti Olisa
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help