Persija dan Persib Turut Berduka Cita untuk Korban Pengeroyokan

Persib Bandung dan Persija Jakarta mengungkapkan bela sungkawa atas meninggalnya satu The Jakmania - sebutan suporter Persija,

Persija dan Persib Turut Berduka Cita untuk Korban Pengeroyokan
sripoku.com/anton
Ilustrasi. 

SRIPOKU.COM - Persib Bandung dan Persija Jakarta mengungkapkan bela sungkawa atas meninggalnya satu The Jakmania - sebutan suporter Persija, Haringga Sirila, Minggu (23/9/2018).

Berita Lainnya:
Suporter Persija Tewas Dikeroyok Oknum Bobotoh Sebelum Laga Persib Bandung Vs Persija Jakarta

Korban berumur 23 tahun itu meninggal dunia setelah dikeroyok oleh oknum suporte rtuan rumah sebelum laga Persib versus Persija di area parkir Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Persib berharap pihak kepolisian bisa segera menyelesaikan kasus ini.

"Keluarga besar Persib menyampaikan turut berduka cita sedalam-dalamnya untuk korban suporter yang meninggal dunia saat insiden di GBLA sore tadi," demikian kutipan Twitter akun resmi Persib Bandung.

"Semoga pihak yang berwajib segera menangkap pelaku guna mempertanggung jawabkan perbuatannya. Dan, semoga, ini yang terakhir."

Keluarga besar PERSIB menyampaikan turut berduka cita sedalam-dalamnya untuk korban suporter yang meninggal dunia saat insiden di GBLA sore tadi.

Semoga pihak yang berwajib segera menangkap para pelaku guna mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Dan, semoga, ini yang terakhir. pic.twitter.com/6tkF2XElLM

— PERSIB (@persib) September 23, 2018
"Maaf, kami belum bisa menyebut nama atau identitas korban serta kronologisnya karena menjadi wewenang penuh pihak kepolisian."

Halaman
12
Editor: Bejoroy
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help