Update SFC

Dua Kali Yogi Gagal Selesaikan Peluang di Babak Kedua PSM vs Sriwijaya FC

Sementara itu, SFC berusaha melakukan serangan balasan. Kali ini kombinasi Vizcarra, Jalilov dan Beto.

Dua Kali Yogi Gagal Selesaikan Peluang di Babak Kedua PSM vs Sriwijaya FC
liputan6
Yogi Rahadian saat memperkuat Mitra Kukar meraih gelar juara Piala Jenderal Sudirman. 

SRIPOKU.COM-Zulham Zamrun masuk mengganti Sandro, Rene ingin menyegarkan lini depan PSM Makassar, yang sedikit kendur di babak kedua.

Masuknya Zulham membuat lini Sriwijaya FC dalam tekanan. Zulham sudah mendapatkan peluang, semetnara tendangan keras Mark Clock masih membentur Hendrique dan melambung, Namun memasuki menit ke-65.

Sementara itu, SFC berusaha melakukan serangan balasan. Kali ini kombinasi Vizcarra, Jalilov dan Beto. Namun gagal diselesaikan Beto dan mampu diblok Rivky. Begitu juga tendangan Jalilov melambung.

Peluang dari Yogi dan berbuah tengan pojok namun diamankan Rivky dan Steven Paulle.

Memasuki menit ke-74 peluang dari Wiljan Pluim, tetapi membentur mistar dan tandukan dari Ferdinand juga mampu ditepis Teja.

Sementara itu, serangan balik dari Saldi yang melakukan tendangan keras melewati Teja, namun Al Hadji bertindak cepat menghadang bola dengan dadanya sehingga gol itu digagalkan Al Hadji. Kedudukan masih 1-0 untuk PSM dan 1 Save dari Al Hadji.

Peluang emas dari SFC di menit ke-81 namun umpan Beto gagal dimaksimalkan oleh Yogi Rahadian.

Usai kegagalan itu, justru PSM mendapatkan peluang lewat Ferdinand, tetapi tandukannya digagalkan Teja yang dalam posisi tepat mengantisifasi serangan. Total Teja melakukan 7 penyelamatan dalam laga ini.

Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved