Berita Pagaralam

Anaknya Dikalahkan di Pilkada Pagaralam! Ini Pesan Djazuli untuk Alpian Maskoni

Menurut Djazuli, sejak dirinya tidak lagi menjadi Walikita banyak hal-hal yang sudah hilang salah satunya yakni Pagaralam sebagai Kota Bunga.

Anaknya Dikalahkan di Pilkada Pagaralam! Ini Pesan Djazuli untuk Alpian Maskoni
SRIPOKU.COM/WAWAN SEPTIAWAN
BERSALAMAN : Tampak Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni saat bersalaman dengan mantan Walikota Pagaralam H Djazuli Kuris usai menyampaikan sambutan dalam acara silahturohmi dirumah dinas Walikota, Minggu (23/9/2018) 

Laporan Wartawan Sriwijaya Post, Wawan Septiawan

SRIPOKU.COM, PAGARALAM - Meskipun H Djazuli Kuris merupakan pesaing terhebat untuk Alpian Maskoni dan Fadli pada Pilkada Pagaralam lalu karena anaknya menjadi runner up.

H Djazuli Kuris tetap menjadi undangan khusus diacara silahturahmi Walikota dan Wakil Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni dan Muhammad Fadli, Minggu (23/9/2018) dirumah dinas Walikota Pagaralam.

Tokoh masyarakat Besemah yang sekaligus mantan Walikota Pagaralam dua priode (2013-2013) H Djazuli kuris berpesan kepada Walikota dan Wakil Walikota Pagaralam yang baru saja dilantik yakni Alpian Maskoni-Muhammad Fadli (AlFad) agar dapat melanjutkan pembangunan Kota Pagaralam.

Hal ini disampaikan Djazuli sebagai tokoh masyarakat saat memberikan sambutan pada acara silahturahmi Walikota dan Wakil Walikota Pagaralam tersebut.

Menurut Djazuli, sejak dirinya tidak lagi menjadi Walikita banyak hal-hal yang sudah hilang salah satunya yakni Pagaralam sebagai Kota Bunga.

"Jujur saja, kenapa hal ini harus dilanjutkan, karena ini dapat mensejahterakan masyarakat Kota Pagaralam terutama yang berprofesi sebagai petani untuk dijadikan penghasikan tambahan mereka," ujarnya.

Padahal kata Djazuli, bukanlah hal yang mudah saat dirinya menjabat Walikota Pagaralam menciptkan Kota Pagaralam sebagai Kota bunga. Namun seiring dirinya tidak menjabat Walikota, Kota Bunga yang dulunya sempat ada di Kota Pagaralam kini sudah ini hilang.

Djazuli berpesan, agar di era kepemimpinan Alpian Maskoni dan Muhhamad Fadli dapat meningkatkan pembangunan Bandara Atung Bungsu yang terletak di Kecamatan Dempo Selatan.

"Karena saya lihat lima tahun sejak saya tidak menjabat walikota saja bandara atung bungsi tidak mengalami penambahan baik itu lebarnya maupun panjangnya," tegasnya.

Dikatakanya juga, agar AlFad tidak lagi memikirkan persaingan semasa Pilkada,karena menurutnya yang terpenting saat ini AlFad adalah Pemimpin Kota Pagaralam lima tahun kedepan.

"Terserah orang jika saat ini masih merasa ada persaingan, namun tidak buat kalian (AlFad), karena kalian adalah Walikota Pagaralam," ungkapnya.

Sementara itu Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi kinerja Djazuli saat menjabat sebagai Walikota Pagaralam. Pembangunan Pagaralam saat ini masih banyak merupakan peninggalannya.

"Pembangunan fenomenal seperti bandara merupakan salah hasil kerja keras Mang Djazuli termasuk komplek perkantoran yang megah ini. Saya harap beliu dapat menjadi mentor untuk kami," katanya.(one)

Penulis: Wawan Septiawan
Editor: Candra Okta Della
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved