Liga 1 Indonesia

Imbau Bobotoh Dukung Persib, Mario Gomez Berikan Pesan Ini Agar Persib Menang

Kami berharap dukungan dari Bobotoh, namun saya imbau agar Bobotoh tetap tenang," jelasnya.

SRIPOKU.COM, BANDUNG-Pelatih Persib Bandung Mario Gomez mengatakan, pertandingan lawan Persija Jakarta Minggu, 23 September nanti, merupakan laga final.

Maka itu dia mengatakan, pertandingan ini akan menjadi yang paling sulit bagi Persib."Tetapi harus dimenangkan, karena sangat penting artinya. Kita sudah unggul 5 poin, tetapi jarak itu harus dijaga, menghadapi Persija adalah pertandingan sulit," ujar Gomez.

Namun, sejauh kita bisa menjaga performa, maka pertandingan akan dapat diraih dengan hasil yang sangat baik, apalagi pertandingan ini di kandang. Kami berharap dukungan dari Bobotoh, namun saya imbau agar Bobotoh tetap tenang," jelasnya.

Sementara Pelatih Persija Stafano Teco Cugura menilai, Persib adalah tim kuat, buktinya mereka kini berada di puncak klasemen."Tetapi bagi kami, kemenangan akan membuat kami makin dekat  dengan Persib. Maka itu dalam pertandingan ini saya meminta pemain fokus untuk mencuri poin dari Bandung," jelasnya.

Sementara itu, Lima dari kekalahan Persib hingga saat ini salah satunya diterima saat lawan Persija, di PTIK Jakarta putaran pertama lalu.

Maung Bandung berambisi balas kekalahan 1-0 lalu, dan mantapkan posisi di pucuk klasemen Liga 1.

Mario Gomez mengabarkan pemainnya sangat antusias dapat kesempatan bermain dan mengalahkan Macan Kemayoran. Kondisi itu positif dimana mereka harus tetap memiliki motivasi berlipat mengalahkan musuh bebuyutannya tersebut.

“Semua pemain sangat bagus, tidak ada yang bermasalah. Semua pemain ingin bertanding di game ini,” kabarnya kepada wartawan pada Rabu (19/9/2018) di Stadion SPOrT Jabar Arcamanik usai memimpin latihan.

Wing back Persib Ardi Idrus sangat termotivasi membela panji Persib saat menghadapi Persija nanti.

Ia ingin membalas kekalahan putaran pertama lalu hingga membuat Bobotoh bahagia sekaligus memantapkan posisi di atas klasemen.

“Tadi pelatih sudah sampaikan ke kita, lawan Persija kita mati-matian harus dapat poin tiga, saya pun tunjukan permainan yang sebenarnya di kandang nanti yang pernah kita kalah di kandang (Persija), jadi kita balas di kandang kita,” tekad Ardi.

Apapun situasinya nanti, Persib wajib menang. Ini adalah momentum untuk Maung Bandung menjauh dari pesaing-pesaing mereka di bawahnya dan terus menjaga peluang besar menjadi juara.

“Apapun kita harus menang lawan Persija, sebagai pemain kita harus menang karena kita jaga posisi kita di puncak di atas, tahun ini kita harus juara, itu kata pelatih,” katanya seperti dilansir dari simamaung.com.

Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help