Syahrini Salahkan Sosok Perempuan yang Bikin Tak Kunjung Menikah

Di sela-sela konser tunggalnya, Syahrini mengungkap sosok yang menyebabkan ia belum juga menikah pada usianya yang ke-36 tahun. Siapa dia?

Syahrini Salahkan Sosok Perempuan yang Bikin Tak Kunjung Menikah
Kompas.com
Konser Journey of Syahrini 

SRIPOKU.COM , JAKARTA - Di sela-sela konser tunggalnya di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, Kamis (20/9/2018) malam, Syahrini mengungkap sosok yang menyebabkan ia belum juga menikah pada usianya yang ke-36 tahun. Siapa dia?

Berita Lainnya:
Jambul Khatulistiwa Syahrini di Konser 10 Tahun Berkarier, Dibilang Mirip Gaya Kartun Trolls

"Tiga alasan kenapa saya masih sendiri hari ini. Pertama, karena saya masih masih fokus sama karier saya 10 tahun ini. Kedua, pasti saya sangat memilih pasangan yang tepat untuk menemani hidup saya selamanya, ya kaaan," ucapnya.

"Ketiga, karena wanita gembrot itu, karena adik saya, haaa," lanjut Syahrini dengan nada canda yang membuat orang-orang yang duduk di kursi penonton tertawa.

Ia mengatakan, adiknya Aisyahrani atau Rani juga menjadi manajernya. Maka segala sesuatu tentang Syahrini, Rani yang mengatur. Baik itu yang berhubungan dengan pekerjaan hingga urusan pribadi.

"Dia yang suka melarang saya ini, melarang saya itu. Haaah, dulu mau punya pacar diatur, pertemuan juga diatur, mungkin nanti malam pertama saya juga diatur," kata Syahrini mengundang gelak tawa bergemuruh.

Sikap overprotektif Rani itu, menurut Syahrini, tak lepas dari amanat mendiang ayah mereka yang meminta Rani menjaga kakaknya.

"Saya kakaknya, tapi yang diamanatkan sama Papa adalah adik saya he he he. Karena saya manja sekali konon katanya. Kalau saya orangnya nurut saja, kalau marah cuma bisa nangis," ucapnya.

"Adik saya sangat protektif karena amanah dari ayah saya harus menjaga saya. Amanah itu dilakukan dengan baik. Terbukti saya enggak nikah-nikah," sambung Syahrani yang membuat para penonton lagi-lagi terbahak-bahak.

Namun, di balik itu bagi Syahrini sikap tegas adiknya tersebutlah yang membuatnya bisa menjadi seorang Princess Syahrini seperti sekarang ini.

"Rani itu adalah manajer hebat. Kalau saya nyanyi on air atau off air, muka dia pasti begini kalau saya nyanyi bagus. Kalau nyanyi jelek, katanya 'ih najis, najis' gitu. Dengan muka dia yang garang itu kaaan," ujar Syahrini berkelakar dan kembali mengundang tawa.

"Tapi dia yang menjadikan saya ada hari ini di industri musik Tanah Air. Tepuk tangan untuk Rani adik kandung semata wayang saya sekaligus manajer saya," tambahnya. Tepuk tangan bergemuruh kemudian.

Penulis: Andi Muttya Keteng Pangerang

Berita Ini Sudah Diterbitkan di Situs https://entertainment.kompas.com/ dengan Judul:
Sosok Perempuan yang Bikin Syahrini Tak Kunjung Menikah

Editor: Bejoroy
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help