Pasca Al Ghazali Kecelakaan, Begini Hubungan Ahmad Dhani & Maia Estianty, Sampai Datangi Rumahnya

Setelah kecelakaan Al Ghazali pada Selasa (18/9/2018) kemarin, Ahmad Dhani tampak menjelaskan kabar terbaru putranya tersebut.

Pasca Al Ghazali Kecelakaan, Begini Hubungan Ahmad Dhani & Maia Estianty, Sampai Datangi Rumahnya
kolase Sripoku.com
al ghazali maia ahmad dhani 

SRIPOKU.COM - Setelah kecelakaan yang dialami oleh putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Al Ghazali pada Selasa (18/9/2018) kemarin, Ahmad Dhani tampak menjelaskan kabar terbaru putranya tersebut.

Melalui video di acara gosip, Silet pada Kamis (20/9/2018) kemarin, Ahmad Dhani tampak memberi tahu jika Al Ghazali kini sedang berada dirumah Maia Estianty dan dalam kedaan baik-baik saja.

"Saya kemarin ke rumah Maia, sudah lihat kondisinya ternyata enggak apa-apa lah. Cuma trauma tumpul di dada enggak apa-apa, enggak bahaya. Kita lihat nanti seperti apa," kata Ahmad Dhani.

Bahkan demi tuntutan pekerjaan menurut Dhani, Al Ghazali kini telah berada di Bali untuk melakukan proses syuting iklan.

Al Ghazali
Al Ghazali (istimewa)

Setelah kejadian yang menimpa Al Ghazali tersebut, Ahmad Dhani pun memberikan sebuah penilaian baru untuk mantan istrinya, Maia Estianty.

Tak hanya itu dilansir Sripoku.com dari Kompas.com bagi Dhani, Maia kini dinilai lebih protektif terhadap Al Ghazali.

"Maia sih sekarang cukup protektif ya semenjak peristiwa itu, karena enggak mau kejadian lagi," kata Dhani seperti yang dikutip Kompas.com, Kamis (20/9/2018).

Ahmad Dhani
Ahmad Dhani (istimewa)

Sebelumnya untuk diingat sedikit, Al Ghazali diketahui mengalami kecelakaan mobil di Condet, Jakarta Timur pada Selasa (18/9/2018) siang.

Karena kejadian itu ramai tersebar video di sosial media, yang memperlihatkan jika Al tergelat di emperan toko dengan tangan kiri yang berdarah.

Tak hanya itu, Al yang tak bisa jalan sendiri pun, mesti dibopong sejumlah orang untuk membantunya.

Halaman
12
Penulis: Shafira Rianiesti Noor
Editor: Shafira Rianiesti Noor
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help