Berita Palembang

OPPO F9 Hadir di Palembang, Tidak Hanya Manjakan Para Gamers, Hasil Swafoto Lebih Maksimal

Usai sesi penjualan perdana secara serentak di seluruh Indonesia pada 31 Agustus yang lalu, kini OPPO memperkenalkan perangkat F9 di kota Palembang.

OPPO F9 Hadir di Palembang, Tidak Hanya Manjakan Para Gamers, Hasil Swafoto Lebih Maksimal
SRIPOKU.COM/JATI PURWANTI
Marketing Sales Oppo tengah menunjukkan tipe ponsel pintar terbaru seri F9, Jumat (21/09/2018). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Jati Purwanti

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Usai sesi penjualan perdana secara serentak di seluruh Indonesia pada 31 Agustus yang lalu, kini OPPO memperkenalkan perangkat F9 di kota Palembang. 

PR Manager OPPO Indonesia, Aryo Meidianto A mengatakan selain memperkenalkan perangkat F9, ОРРO juga mengadakan OPPO City Tournament melalui game PUBG Mobile di Atrium Internasional Plaza (IP) Mall. 

"Melalui OPPO City Tournament ini kami ingin mengenalkankan salah satu keunggulan F9 di dalam hal gaming yakni dengan hadirnya fitur game space. Fitur tersebut dapat membantu para gamer untuk mendapatkan pengalaman bermain game PUBG Mobile lebih maksimal lagi,"  ujarnya, Jumat (21/09/2018).

Baca: Beri Pendidikan Demokrasi ke Siswa, SMPN 1 Ujanmas Pilih Ketua OSIS Secara Langsung

Dijelaskannya seri terbaru ponsel pabrikan Tiongkok merupakan perangkat yang mendefinisikan ulang lini seri F yang amat kental dengan keunggulan kamera swafotonya.

Dengan menggandeng tencent games melalui game online PUBG Mobile, OPPO membawa berbagai fitur yang membuat gamer semakin nyaman bermain game online menggunakan F9 salah satunya dengan penghematan waktu pengisian baterai.

"Di F9, Oppo menghadirkan fitur game space yang berfungsi untuk mengatur notifikasi ataupun telepon yang muncul saat bermain game dan juga opsi untuk penyesuaian pengaturan kecerahan layar," jelasnya.

Baca: Komedo Hilang dan Wajah Bersih Mulus dengan Menggunakan 7 Bahan Alami Ini

Aryo menambahkan solusi utama yang ditawarkan untuk menghemat baterai  yakni  teknologi VOOC Flash Charge yang memungkinkan pengisian daya lebih cepat dan aman.

"Selain itu pula saat pengisian, VOOC tidak akan membuat perangkat panas, sehingga para gamer akan nyaman saat melakukan isi ulang sambil bermain game," tambahnya.

Dia menerangkan ponsel ini semakin lengkap dengan didukung perangkat keras yang mumpuni dilengkapi dengan Dual Al prosesor 8 core Mediatek Helio P60 2.o Ghz, serta memiliki kapabilitas gaming terbaik dengan kombinasi 4GB RAM.

Baca: BREAKING NEWS: Jokowi-Maruf Amin Nomor Urut 1, Prabowo-Sandiaga Nomor Urut 2

"Pencinta game online tidak perlu khawatir dengan game- game yang memiliki unduhan data besar dengan hadirnya internal 64 GB yang dapat diper luas dengan MicroSD hingga 256GB," terangnya.

Harga tipe gawai terbaru dalam balutan warna Sunrise Red, Twilight Blue dan Starry Purple ini dibanderol seharga Rp4.299.000.

Penulis: Jati Purwanti
Editor: Siti Olisa
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help