Valencia Vs Juventus, Setelah Dapat Kartu Merah Cristiano Ronaldo Marah

Bek Juventus, Leonardo Bonucci, mengungkapkan Cristiano Ronaldo marah seusai diusir wasit Felix Brych pada laga penyisihan Liga Champions

Valencia Vs Juventus, Setelah Dapat Kartu Merah Cristiano Ronaldo Marah
Goal.com
Cristiano Ronaldo. 

SRIPOKU.COM , VALENCIA - Bek Juventus, Leonardo Bonucci, mengungkapkan Cristiano Ronaldo marah seusai diusir wasit Felix Brych pada laga penyisihan Liga Champions melawan Valencia di Mestalla Stadium, Rabu (19/9/2018) atau Kamis dini hari WIB.

Berita Lainnya:
Hasil Lengkap Liga Champions Dini Hari Tadi, Ronaldo Kecewa Diganjar Kartu Merah

Cristiano Ronaldo mendapatkan kartu merah dari wasit Felix Brych pada menit ke-29 setelah tertangkap kamera menarik rambut bek Valencia, Jeison Murillo.

“Ronaldo marah, tentu saja. Wasit mengambil keputusan berdasarkan apa yang dilihatnya dan kami mampu mengatasi rintangan," kata Leonardo Bonucci seperti dilansir BolaSport.com dari situs resmi UEFA.

“Kami harus terus menyatu sebagai sebuah tim dan secara pribadi saya akan terus berusaha memberikan yang terbaik di dalam dan luar lapangan," ucap Bonucci menambahkan.

Walaupun kehilangan Ronaldo yang menjadi pemain andalan pelatih Massimiliano Allegri, Bonucci menganggap Juventus tetap tampil solid.

"Kami membuktikan bahwa kami merupakan tim yang sangat padu. Kami terus memainkan gaya sepak bola kami bahkan meski dengan 10 pemain," ujar Bonucci.

"Kami semua menderita bersama ketika menjelang akhir pertandingan Valencia menyerang dengan semua pemain mereka," kata Bonucci menambahkan.

Hingga laga berakhir, Juventus berhasil menang 2-0 atas Valencia walaupun hanya bermain dengan 10 pemain.

Kekalahan dari Juventus membuat Valencia kalah dalam empat pertandingan terakhir di Liga Champions dan hanya satu kali menang pada enam partai terakhir di semua kompetisi. (Septian Tambunan)

Penulis: Hanief Syafi Al Umam
Sumber: BolaSport

Berita Ini Sudah Diterbitkan di Situs https://bola.kompas.com/ dengan Judul:
Valencia Vs Juventus, Ronaldo Marah Setelah Dapat Kartu Merah

Editor: Bejoroy
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help