Berita Bisnis

Smartfren Luncurkan Kartu Perdana dan Voucer Data Super 4G Unlimited

PT. Smartfren Telecom Tbk, kembali meluncurkan dua produk terbaru berupa kartu perdana dan voucer data super 4G.

Smartfren Luncurkan Kartu Perdana dan Voucer Data Super 4G Unlimited
SRIPOKU.COM/JATI PURWANTI
Peluncuran produk terbaru dari Smartfren berupa kartu perdana dan kuota Super 4G Unlimited di Palembang, Kamis (20/09/2018). 

Laporan wartawan sripoku.com, Jati Purwanti

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Melihat tingginya kebutuhan komunikasi dari generasi langgas, PT Smartfren Telecom Tbk, kembali meluncurkan dua produk terbaru berupa kartu perdana dan voucer data super 4G.

Head of Mobile Broadband Service Hermansyah Arifin mengatakan pihaknya  optimistis dengan hadirnya produk ini dapat mengakomodir segala kebutuhan generasi millenial untuk selalu terkoneksi dengan internet seperti bermain games, menonton video dan bermedia sosial tanpa batas.

"Super 4G Unlimited yang dapat digunakan untuk aplikasi apapun selama 24 jam penuh tanpa batasan. Untuk yang butuh kuota besar kami punya "Super 4G Kuota," ujarnya pada peluncuran produk terbaru di Palembang, Kamis (20/09/2018).

Baca: Hadi Prabowo Jabat Pj Gubernur Sumsel, Alex Noerdin Nyaleg DPR RI

Ditambahkannya produk baru ini dalam bentuk kartu perdana bagi para pengguna baru serta voucher data fisik yang langsung akan tercover menjadi kuota unlimited jika pelanggan memasukkan nomor yang tertera melalui telepon, SMS ataupun melalui aplikasi mySmartfren.

"Paket internet kuota tanpa batas yang ditawarkan seharga Rp 65.000 selama 30 hari," tambahnya.

Sementara pilihan harga untuk masing-masing kuota data 10 GB hingga 60 GB mulai dari Rp 30.000 sampai Rp100.000 yang berlaku untuk waktu sebulan penuh," tambahnya.

Baca: PT Trakindo Perkenalkan Hydraulic Excavator Next Gen CAT 320 GC

Dia melanjutkan  produk terbaru ini hanya dapat digunakan bagi para pengguna Smartphone saja antara lain Samsung A, J, dan S series, Xiaomi Redmi 5 dan 5 plus dan 5A, Apple IPhone 5 hingga iPhone X, Lenovo K6 dan Lenovo Vibe, Motorola c Plus hingga 22 Play, Evercoss, Genpro, LG, Blackberry, Sharp, Haier, Himax, Hisense, Andromax, dan Nubia,

"Juga sejak adanya paket unlimited yang dihadirkan pada bulan Ramadan lalu tercatat peningkatan jumlah pengguna naik hingga 30 persen." tutupnya.(mg3)

Penulis: Jati Purwanti
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help