Liga I Indonesia

Main di GBLA Bandung Marko Simic Justru Tak Gentar Hadapi Tekanan Bobotoh

"Saat ini saya hanya fokus dan bekerja keras agar setiap pertandingan tim bisa meraih kemenangan," jelas Simic.

Main di GBLA Bandung Marko Simic Justru Tak Gentar Hadapi Tekanan Bobotoh
KolaseSripoku.com
Pemain Persija Jakarta Marko Simic melakukan selebrasi saat mencetak gol saat Penyisihan grup AFC CUP 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno. 

SRIPOKU.COM, JAKARTA--Duel bergengsi akan terjadi antara Persija versus tuan rumah Persib Bandung. di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (23/9/2018)

Bomber Persija Jakarta, Marko Simic duel Persib vs Persija ini akan menjadi laga spesial baginya.

Simic, sudah tak sabar menantang Persib Bandung . Baginya menghadapi Partai pekan ke-23 Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak ini, memang  telah dia ditunggu-tunggu. Dia tentunya sangat termotivasi untuk memenangkan pertandingan.

Karena, bagi dia, kesempatan bagi Persija untuk terus mempertahankan posisi 4 besar, bahkan kemenangan lawan Persib akan menjadi moment bagi Macan kemayoran, untuk memperpendek poin dari klub berjuluk Maung Bandung itu di Klasemen Liga I Indonesia.

Maklum saja, Persib Bandung sejauh ini mengumpulkan 41 poin  dan kokoh di puncak klasemen, sekalipun kalah lawan Persija, Persib masih kokoh di puncak karena unggul 5 poin dari tim-tim di bawahnya.

Maka itu, target realistis dari Persija adalah memangkas selisih poin.

Menang atau Seri merupakan target Persija di laga pekan ke-23 nanti.

Diakui pemain asal Kroasia itu,  Megahnya GBLA membuat dia terpesona. Striker berusia 30 tahun inipun antusias bermain di stadion yang besar. Adapun, GBLA dapat menampung hingga 30 ribu penonton.

Sebab, dalam beberapa bulan belakangan, Simic dan Persija harus terusir dari Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, demi kepentingan Asian Games 2018 lalu.

Sehingga tim berjuluk Macan Kemayoran itu musafir ke Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta.

Halaman
12
Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help