Hasil Lengkap Liga Champions Dini Hari Tadi, Ronaldo Kecewa Diganjar Kartu Merah

Ronaldo yang tiga kali beruntun juara Liga Champions bersama Real Madrid, bukan hanya gagal mencetak gol, tapi juga diganjar kartu merah

Hasil Lengkap Liga Champions Dini Hari Tadi, Ronaldo Kecewa Diganjar Kartu Merah
AFP/JAVIER SORIANO
Daniel Parejo (putih) mencoba merebut bola dari penguasaan Miralem Pjanic saat Valencia vs Juventus dalam pertandingan matchday 1 Liga Champions di Stadion Mestalla, 19 September 2018. 

SRIPOKU.COM - Catatan Buruk di terima Cristiano Ronaldo Pada awal kiprahnya bersama Juventus melawan klub Valencia di babak penyisihan grup Liga Champions 2018-2019, Kamis (20/9/2018) dini hari tadi.

Ronaldo yang tiga kali beruntun juara Liga Champions bersama Real Madrid, bukan hanya gagal mencetak gol, tapi juga diganjar kartu merah oleh wasit asal Jerman,
Felix Brych.

Pada matchday I Liga Champions Grup H yang dihelat di Mestalla, Kamis (20/9/2018) dinihari WIB, Juve memasang trio Ronaldo, Mario Mandzukic, dan Federico Bernardeschi di lini serang.

Walaupun diganjar dengan Kartu Merah, Tetapi Juventus berhasil memenangi pertandingan dengan skor 2-0 , dan semuanya diperoleh melalui titik pinalti .

Ronaldo mendorong kepala pemain Valencia, Murillo, yang membuatnya diganjar kartu merah (BT Sport)
Ronaldo mendorong kepala pemain Valencia, Murillo, yang membuatnya diganjar kartu merah (BT Sport) ()

Dalam insiden di kotak penalti, Ronaldo mendorong kepala pemain lawan.

Laga Valencia dan Juve juga diwarnai tiga penalti. Dua penalti Juve di menit ke-45 dan 51 dieksekusi dengan sempurna oleh Miralem Pjanic.

Sedangkan hadiah penalti untuk tuan rumah Valencia, gagal dikonversi menjadi gol oleh kapten tim Daniel Parejo di masa injury time.

Pada laga lain di Grup H, Manchester United yang akan menjadi rival berat Juve untuk lolos ke fase gugur, menang meyakinkan 3-0 di kandang Young Boys.

Gelandang serang Paul Pogba menyumbang dua gol untuk MU. Ditambah gol striker Anthony Martial.

Kejutan lainnya terjadi di Grup F.  Salah satu favorit juara musim ini, Manchester City, justru kalah 1-2 lawan Lyon di kandang sendiri.

Halaman
12
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help