Liga I Indonesia

Dendi Ditinggal dalam Lawatan Arema ke Papua

Namun ternyata Dendi tetap dibawa. Hal ini ternyata sudah melalui rekomendasi tim medis. Mereka menilai Dendi sengaja tak dibawa

Dendi Ditinggal dalam Lawatan Arema ke Papua
sripoku.com/anton
ilustrasi persipura vs arema fc 

SRIPOKU.COM, MALANG-Arema FC membawa 18 pemain dalam lawatan awaynya ke Papua. Tak ada nama Dendi Santoso pada deretan pemain yang dibawa.

Saat melawan Madura United, Dendi diganti karena mengalami cedera. Pemain yang akrab dengan nomor punggung 41 ini sempat mengalami perawatan dan dinyatakan siap kembali bermain.

Namun ternyata Dendi tetap dibawa. Hal ini ternyata sudah melalui rekomendasi tim medis. Mereka menilai Dendi sengaja tak dibawa agar bisa sembuh maksimal sebelum bermain lagi.

“Nyerinya sudah berkurang. Namun, masih ada bengkak,” ujar Sport Therapist Arema FC, David Setiawan seperti dikutip dari bolanet.

“Dikhawatirkan, jika dipaksa main, Dendi akan lebih parah. Akhirnya, dokter, pelatih, dan manajemen ambil keputusan ia tak ikut dibawa,” sambungnya.

David menjelaskan kondisi dari Dendi Santoso sebenarnya sudah membaik karena rasa nyeri berkurang tapi sisi lain masih ada pembengkakan.

“Bengkak ini wajar karena memang baru dua hari,” tuturnya.

Namun David memastikan peluang Dendi untuk kembali bermain terbuka lebar saat Arema bersua Persebaya Surabaya 30 September mendatang.

“Untung jarak ke laga lawan Persebaya cukup panjang. Insyaallah, saya optimistis ia bisa tampil,” tandasnya.

Saat pertandingan melawan Madura Unitdd, Dendi mampu tampil apik. Satu kontribusinya berbuah penalti untuk Arema setelah dia dilanggar oleh pemain Madura United.

Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved