Berita Pagaralam

Alpian: Saya Kembali Ikut Paripurna Bukan sebagai Anggota DPRD Namun sebagai Walikota

Berkat dukungan dan doa masyarakat Pagaralam doa yang disampaikannya tersebut menjadi kenyataan sehingga paripurna

Alpian: Saya Kembali Ikut Paripurna Bukan sebagai Anggota DPRD Namun sebagai Walikota
SRIPOKU.COM/WAWAN SEPTIAWAN
Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni menyampaikan visi misi di depan anggota DPRD Kota Pagaralam dan masyarakat Pagaralam dalam sidang paripurna istimewa, Kamis (20/9/2018). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Wawan Septiawan

SRIPOKU.COM, PAGARALAM - Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni menghadiri Sidang Paripurna Istimewa di DPRD Kota Pagaralam untuk menyampaikan visi misi selama lima tahun ke depan setelah dilantiknya pasangan Alpian-Fadli (AlFad) ini di PSCC, Selasa (18/9/2018) lalu.

Sebelum membacakan visi misi kerja lima tahun ke depan, Alpian mengingatkan semua tentang doanya saat pidato terakhirnya sebagai anggota DPRD Pagaralam saat paripurna PAW beberapa waktu lalu.

Bahwa pidato terakhirnya tersebut tidak akan menjadi pidato terakhirnya di gedung DPRD tersebut.

Baca: LIVE STREAMING Timnas U-16 Indonesia Vs Iran di MNC TV, Ini Prakiraan Susunan Pemain Garuda Asia

Baca: Bayi Usia 10 Bulan di Palembang Kenakan Kacamata Plus 20 Akibat Penyakit Ini.

"Saya pernah bedoa pada saat pidato terakhir saya sebagai anggota DPRD dulu bawah pidato hari itu bukan menjadi pidato terakhir saya, akan ada pidato selanjutnya namun bukan lagi sebagai DPRD tapi sebagai Walikota Pagaralam," ujarnya.

Berkat dukungan dan doa masyarakat Pagaralam doa yang disampaikannya tersebut menjadi kenyataan sehingga paripurna kali ini dan lima tahun kedepan dirinya bersama Muhammad Fadli adalah Walikota dan Wakil Walikota Pagaralam 2018-2023.

"Ini merupakan lembaran baru bagi masyarakat Pagaralam tanpa memandang proses pilkada yang sudah berlalu. Mari bersama kita membangun Pagaralam untuk kesejahteraan dan keadilan bagi seluruh masyarakat Pagaralam," ajaknya.

Penulis: Wawan Septiawan
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help