Liga Indonesia

Laga Persib Bandung Vs Persija Jakarta Tetap Pada Jadwal Semula, Namun Waktu Dipercepat

Kepolisian menganggap lebih baik jadwal mundur di tengah pekan agar lebih kondusif. Namun pihak Persib berpikir perubahan jadwal

Laga Persib Bandung Vs Persija Jakarta Tetap Pada Jadwal Semula, Namun Waktu Dipercepat
SRIPOKU.COM/HENDRA KUSUMA
Persib Bandung versus Persija Jakarta 

SRIPOKU.COM -- Sempat diminta perubahan jadwal dari tanggal 23 September 2018 menuju tanggal 25 September oleh pihak Kepolisian Kota Bandung dan membuat gundah beberapa pihak, kini jadwal laga Persib meladeni Persija akan tetap sesuai jadwal seperti semula.

Permintaan mundur jadwal tersbeut awalnya ditenggarai masalah tahap kampanye Pileg dan Pilpres di kota Bandung pada akhir pekan ini.

Kepolisian menganggap lebih baik jadwal mundur di tengah pekan agar lebih kondusif. Namun pihak Persib berpikir perubahan jadwal akan merugikan banyak pihak.

Baca: Dendam Kesumat Persib Bandung, Tunggu Persija di GBLA 23 September

Baca: Pertandingan Persib Versus Persija Tetap Digelar 23 September tapi dengan Syarat Khusus

“Tadi disepakati untuk pertandingan antara Persib lawan Persija dilaksanakan pada 23 September 2018 pukul 15. 30,” papar Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Irman Sugema seperti dilansir laman Simamaung.

“Ini menjadi kesepakatan, mudah-mudahan. seluruh pihak termasuk suporter tetap menjaga sportivitas dan kondusifitas kota Bandung yang dicintai,” paparnya.

Awalnya jadwal sepak mula dipersiapkan pukul 18.30 WIB, namun ini dilakukan lebih cepat pada 15.30 WIB seperti layaknya melawan Arema pekan lalu.

Baca: Hasil Pertandingan Persija Jakarta vs PSIS Semarang, Riko Simanjuntak Sukses Sarangkan Gol

Saat itu juga Persib vs Arema seharusnya bermain setelah magrib (18.30) namun dipercepat di sore hari (16.00).

Persib sendiri kini berada di pucuk klasemen dengan raihan 41 poin dari 22 kali bermain dengan 12 kali menang, 5 kali imbang dan 5 kali kalah. Sedangakn Persija ada di posisi keempat dengan 36 poin dari 10 kali menang, 6 kali kalah dan 6 kali hasil imbang dari 22 kali pertandingan.

Penulis: Reigan Riangga
Editor: Reigan Riangga
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help