Khusus Dua Truk Ini Ada Bonus Paket Spart Part. September Ceria Astra Isuzu Diskon Spesial

Selain memberikan diskon untuk pembelian truk, khusus pemesanan (SPK) pada saat gathering ini, customer bakal mendapatkan bonus berupa spart part.

Khusus Dua Truk Ini Ada Bonus Paket Spart Part. September Ceria Astra Isuzu Diskon Spesial
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Astra Isuzu Palembang memamerkan salah satu unit Ligh Truck, yakni Traga dan Elf NMR 71 pada Sales Oriented Gathering. 

Laporan Wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Guna lebih mendekatkan dengan keluarga pemilik kendaraan produk Isuzu, Astra Isuzu Palembang menggelar Sales Oriented Gathering dengan paket September Ceria di Atrium Hotel Santika Premiere Palembang, Rabu (19/9/2018) malam.

Selain memberikan diskon spesial hingga 15 persen untuk pembelian truk, khusus pemesanan (SPK) pada saat gathering ini, customer bakal mendapatkan bonus berupa spart part.

"Ini kita punya paket September Ceria. Pokoknya selama dalam bulan September ini kita layani diskon spesial ini. Buat customer yang melakukan SPK unit Traga ataupun NMR pada gathering malam ini, maka akan mendapatkan tambahan bonus paket spart part yang akan diserahkan berbarengan pada saat penyerahterimaan unit kepada customer. Ini luar biasa apresiasi kita ke customer yang saya rasa belum dilakukan di kompetitor," ungkap Kepala Wilayah Astra Isuzu Sumbagsel Bambang Satrio Wicaksono melalui Opik, Supervisor Astra Isuzu.

Melihat antusias masyarakat Kota Palembang terhadap produk Isuzu yang selama ini terkenal dengan mesin diesel akan irit bahan bakarnya, Opik menyebut event customer gathering ini bakal rutin dilaksanakan Astra Isuzu Palembang.

"Tujuan kita juga memupuk keakraban supaya keluarga pemilik kendaraan produk Isuzu lebih dekat. Event semacam ini akan rutin kita gelar kedepannya. Alhamdulilah penjualan dari bulan ke bulan meningkat. Artinya kepercayaan orang Palembang terhadap Isuzu luar biasa," terangnya.

Menurut Opik, selain memberikan diskon spesial, Astra Isuzu juga melayani service gratis untuk pembelian Ligh Truck.

"Kemungkinan di bulan depan bakal ada kenaikan harga. Ayo buruan ke showroom kita. Kalo nggak pesan bulan ini, gak ceria lagi akan kembali ke harga lama," ujarnya.

Di hadapan para undangan, Opik kembali mempresentasikan PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) telah meluncurkan kendaraan niaga medium pick-up terbaru Isuzu Traga pada 23 April 2018 lalu.

PT IAMI menghadirkan unit ini untuk mengisi segmen Light Commercial Vehicle (LCV) atau dengan target 11persen penguasaan pasar LCV di Indonesia.
Isuzu Traga ditawarkan dalam dua varian, pick up dan box. Untuk model kargo, target utamanya adalah di general transporter.

Halaman
1234
Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved